Setuju kan kalau di dunia ini ada banyak sekali bentuk dari keajaiban, keunikan serta keanehan yang terkadang tidak mampu dibayangkan secara nalar. Bahkan saking aneh dan uniknya, terkadang kerap membuat kita takjub dan terkesima atas segala macam ciptaan-NYA itu. Begitu juga dengan segala bentuk keanehan serta keunikan yang ada pada diri manusia itu sendiri. Seperti halnya dengan keunikan dan keanehan yang dimiliki oleh 7 orang berikut ini. Yang jelas, keanehan dan keunikan yang mereka miliki telah membuat dunia heboh karena sangat jarang ditemui. Nah siapa saja orang aneh dan unik tersebut? Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Garry Turner

Garry Turner

Garry Turner [ image source ]

Karena keunikan dan keanehan pada kulitnya, Garry Turner kini mendapatkan julukan Stretch atau manusia melar. Salah satu alasannya adalah karena Garry memiliki kelainan kulit yang bisa melar beberapa inchi saat ditarik. Keanehan dan keunikannya tersebut terjadi saat ia berusia 3 tahun yang dimana pada waktu itu bermula saat tiba-tiba ia merasakan kulitnya terlepas dari daging. Semenjak itulah, kulit tubuhnya menjadi lebih elastis dari manusia normal.

2. Amou Haji

Amou Haji

Amou Haji [ image source ]

Percaya nggak percaya, salah satu penyebab Amou Haji ini masuk dalam kategori manusia unik dan aneh adalah karena ia tidak pernah mandi. Bukan hanya sehari, sebulan bahkan setahun ia tidak mandi, tapi hampir selama 60 tahun terakhir tidak pernah mandi sekalipun. Yang lebih uniknya lagi, Amou ternyata bukanlah orang gila atau stres, melainkan orang normal seperti pada ummumnya orang.

3. Chandra Bahadur Dangi

Chandra Bahadur Dangi

Chandra Bahadur Dangi [ image source ]

Dilihat dari penampilannya mungkin kamu tidak akan berpikir panjang lebar tentang apa keunikan yang dimiliki oleh Chandra Bahadur Dangi ini. Ia adalah orang yang menyabet gelar yang masuk kedalam buku Guinness sebagai pria paling kecil di dunia yang memiliki tinggi hanya 1 kaki 9 inchi. Chandra bahkan digadang-gadang akan menjadi manusia yang mempertahankan gelar tersebut dalam jangka waktu yang lama melihat ukurannya yang memang sangatlah kecil.

4. Patrick Deuel

Patrick Deuel

Patrick Deuel [ image source ]

Nah jika sebelumnya ada sosok Chandra Bahadur sebagai manusia paling mini di dunia, orang aneh berikutnya adalah Patrick Deuel yang berat tubuhnya mencapai 1023 pounds. Atas keunikannya tersebut, Patrick disebut-sebut sebagai pria yang memiliki tubuh paling subur didunia. Saking gemuknya tubuh Patrick hingga membuatnya tidak pernah bisa meninggalkan rumah bahkan kasur dimana ia tidur sekalipun.

5. Leonid Stadnyk

Leonid Stadnyk

Leonid Stadnyk [ image source ]

Keunikan dari Chandra sebagai orang paling pendek dan Patrick sebagai orang paling subur sudah kita bahas. Selanjutnya kita akan membahas Leonid Standyk yang disebut unik lantaran memiliki tinggi badan berlebih. Percaya nggak percaya, Leonid memiliki tinggi badan mencapai 8 kaki 5 inchi. Karena saking tingginya dan jangkungnya badan Lenoid, ia juga tercatat dalam buku guinness record sebagai orang paling tinggi di dunia.

No more articles