Sudah semestinya saat menjalin hubungan pacaran adalah dengan orang yang bisa membuat nyaman dan bahagia. Itulah mengapa alasannya mencari pasangan yang bisa nyambung dan cocok merupakan hal yang penting. Punya pacar yang bisa sekaligus jadi sahabat tentu bisa bikin kamu merasa nyaman dan juga secara tidak langsung membuatmu berkembang.

Selain itu, punya pacar yang sekaligus sahabatmu itu bisa membuat hubunganmu dan dia lebih santai, menyenangkan dan apa adanya. Hal itu terjadi karena kalian sudah terbiasa bersama dan sudah mengerti karakter satu sama lain. Apa tandanya kalau pacarmu adalah sahabat terbaikmu? Berikut ulasannya.

1. Dia Adalah Tempatmu Mencurahkan Segala Keluh Kesahmu

Ketika pacarmu sudah selaknya sahabatmu sendiri, apalagi kalian dulunya menjalin sebuah persahabatan, kamu akan sangat mudah mempercayainya. Menceritakan semua masalah yang sedang kamu hadapi adalah hal wajar.

Dia adalah tempatmu curhat [ Image Source ]

Dia adalah tempatmu curhat [ Image Source ]

Pacarmu akan menjadi orang pertama yang kamu cari untuk kamu ceritakan masalah yang sedang menerpamu. Dan ya. Dia akan selalu ada buatmu. Mendengarkan ceritamu sampai kamu merasa tenang.

2. Kamu Selalu Ingin Dia Ikut Saat Bareng Teman-temanmu

Karena dia akan mencairkan suasana, kamu akan selalu ingin mengajakknya gabung saat kamu keluar bareng teman-temanmu. Punya pacar yang sudah seperti sahabat sendiri membuatmu akan merasa betah. Kehadiran pacarmu bakal bikin segalanya tambah seru. Teman-temanmu juga tidak akan keberatan.

Kamu selalu ingin dia ikut bersamamu [ Image Source ]

Kamu selalu ingin dia ikut bersamamu [ Image Source ]

3. Dia Adalah Lawan Debat Yang Paling Kamu Favoritkan

Dalam hubungan persahabatan, pasti sering sharing tentang hobi, selera dan kesukaan. Selain itu dia juga bisa menjadi lawan debat favoritmu. Kamu dan pacarmu sering banget ngobrolin tentang berbagai hal menarik perhatian kalian berdua, dan pasti akan ada kalian punya opini yang berbeda.

 Dia Adalah Lawan Debat Yang Paling Kamu Favoritkan [ Image Source ]

Dia Adalah Lawan Debat Yang Paling Kamu Favoritkan [ Image Source ]

Tidak Cuma hal menarik saja, bahkan saat hal yang tidak penting sekalipun akan kalian perdebatkan yang akhirnya menimbulkan bercandaan. Kamu memiliki argument begitupun dengan dia. Meskipun kamu sering dibuat jengkel olehnya, kamu selalu menikmati perdebatan olehnya.

4. Kamu Selalu Meminta Saran dan Pendapatnya

Saat kamu memiliki kesulitan, kamu akan menghubunginya pertama kali dan meminta saran serta pendapatnya. Dia akan senang hati membantumu dan mencarikan jalan keluarnya. Dia akan berusaha semaksimal mungkin menolongmu walaupun akan menyita banyak waktu dan tenaganya. Kamu pun juga bisa mengandalkannya dalam mengambil semua keputusan. Tentu kamu akan menghargai dan menghormati pendapatnya.

Kamu selalu meminta sarannya [ Image Source ]

Kamu selalu meminta sarannya [ Image Source ]

5. Kamu Akan Merasa Nyaman Saat Bersamanya

Kamu akan merasa nyaman saat bersamanya, kemanapun kalian pergi dan apapun yang kalian lakukan. Dan kalian merasa waktu yang kalian habiskan berdua sangat cepat berlalu. Maka dari itu kalian benar-benar ingin bersama terus karena rasa nyaman yang menguasai.

Kamu akan merasa nyaman [ Image Source ]

Kamu akan merasa nyaman [ Image Source ]

Mungkin dalam menjalin hubungan tidak sedikit hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. Misal kalian juga terlibat konflik. Tapi kalaupun kamu dan dia berantem, kalian tetap akan bisa menanggapinya dengan baik dan santai. Kamupun tdak terlalu mengambil pusing karena kamu tahu dia dan kamu saling memahami satu sama lain. Permasalahan akan selesai jika emosi kalian sudah reda.Kalian juga punya selera yang sama dan akan senang hati berbagi kesukaan, hobi dan kebiasan-kebiasaan kalian.

Well guys itu tadi beberapa poin bahwa pacarmu juga merupakan sahabat terbaikmu. Kalau begini, masih rela untuk melepaskannya? Semoga bermanfaat.

No more articles