Banyak orang yang bilang bahwa cinta itu tidak mengenal usia. Cewek cewek yang jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan cowok yang lebih muda juga tidak sedikit. salahkah menjalin hubungan dengan cowok yang lebih muda? Sebenarnya sih tidak salah. namun harus selalu diingat, banyak cowok cowok muda yang hanya pengen numpang hidup dan pengan mengeruk harta dari wanita wanita yang sudah mapan.

Lagi Menjalin Hubungan Asmara Dengan Cowok Yang Lebih Muda? Ini 5 Kiat Agar Kamu Tidak Kena Tipu.

Lagi Menjalin Hubungan Asmara Dengan Cowok Yang Lebih Muda? Ini 5 Kiat Agar Kamu Tidak Kena Tipu. Image [source]

Agar kamu tak jadi korban dari hubungan parasit seperti ini, berikut 5 kiat yang perlu kamu lakukan.

1. Langsung Tanyakan Apa Di Masa Depan Ia Berencana Menikahimu.

Langsung Tanyakan Apa Di Masa Depan Ia Berencana Menikahimu.

Langsung Tanyakan Apa Di Masa Depan Ia Berencana Menikahimu. Image [source]

Usiamu sudah lumayan tua. Bukan waktunya lagi dong mencari pasangan untuk sekedar senang senang. Waktunya mencari pasangan untuk seumur hidup yang terikat dalam ikatan pernikahan. Olah karena itu sebelum menjalin hubungan lebih jauh, sebeluh cintamu lebih dalam, tanyakan dulu apakah si cowok tersebut mau menikahimu atau hanya main main kalau sekedar main main, lebih baik di tinggalkan saja cari yang lebih serius.

2. Usahakan Cari Cowok Muda Yang Pekerjaanya Sudah Mapan Juga.

Usahakan Cari Cowok Muda Yang Pekerjaanya Sudah Mapan Juga.

Usahakan Cari Cowok Muda Yang Pekerjaanya Sudah Mapan Juga. Image [source]

Sebelum terlalu lama terjebak hubungan negatif dengan cowok yang lebih muda, cari tahu dulu, cowok muda yang suka padamu itu pengangguran atau sudah mapan. Kalau ia masih pengangguran, bisajadi ia hanya pengen numpang hidup. Kalau ia ternyata sama mapannya denganmu sih berarti ia serius dan tak masalah kalau jadi pasanganmu kelak

3. Selidiki Pengalaman Dia Dalam Menjalin Hubungan

Selidiki Pengalaman Dia Dalam Menjalin Hubungan

Selidiki Pengalaman Dia Dalam Menjalin Hubungan Image [source]

Di umurmu yang sudah tua, tentu pengen mencari yang serius kan? nah untuk memastikan bahwa cowok yang mau kamu jadikan pasangan itu serius, maka kamu perlu tahu riwayat hubungan percintaanya. Ia termasuk cowok yang setia atau yang suka putus nyambung gonta ganti pasangan. Kalau suka putus sambung, mending tinggalin saja. tapi kalau ia tipe cowok setia, bolehlah di jadikan teman hidup.

4. Ajak Ketemu Dengan Orang Tuamu.

Ajak Ketemu Dengan Orang Tuamu.

Ajak Ketemu Dengan Orang Tuamu. Image [source]

Cowok yang serius pasti pengen segera ketemu dengan orang tua si cewek. namun kalau cowok hanya main main, biasanya ia takut dan langsung kabur jika di minta ketemu dengan orang tua si pacar. Nah kamu bisa pakai cara ini untuk menguji keseriusan pacarmu yang lebih muda tersebut. pasti langsung ketahuan apakah ia Cuma iseng atau pengen jadi suamimu beneran.

5. Tanyakan Alasan Kenapa Ia Mencintaimu.

Tanyakan Alasan Kenapa Ia Mencintaimu.

Tanyakan Alasan Kenapa Ia Mencintaimu. Image [source]

Di dunia ini jumlah cowok lebih langka daripada cewek. jadi sebetulnya, kalau mau cari yang seumuran, cowokmu itu bisa. Pertanyaannya, kenapa ia justru memilihmu. Agar kamu juga tidak penasaran, sebaiknya kamu tanyakan pertanyaan ini juga pada pacarmuyang lebih muda tersebut. kalau niatnya karena ia memang suka kepadamu berarti tidak masalah. Tapi kalau niatnya Cuma pengen uangmu, sebaiknya cepat cepat di tendang saja. niat cowok tersebut juga bisa dilihat dari hal hal yang jadi perhatian utamanya. Kalau yang selalu ia omongkan adalah uang. Bisa jadi ia hanya pengen mendapat uangmu.

Itulah 5 langkah simple jika kamu sedang menjadlin hubungan dengan cowok yang lebih muda. Kamu perlu hati hati karena jaman sekarang orang yang punya niat jahat itu banyak.

No more articles