Gemar film film horror? Pasti kamu sering melihat pembunuh berantai yang menghabisi korban korbannya dengan sadis. Melihat kesadisan yang seperti itu mungkin kita mengira bahwa itu hanya ada di film film. Namun ternyata, apa yang di lakukan oleh pasangan suami istri asal meksiko ini lebih sadis dari film horror. Ia diduga telah menghabisi 20 wanita lebih, merampas harta, bahkan memutilasi tubuh tubuh korban serta menjualnya.

Horor, Pasangan Asal Meksiko Ini Membutuh 20 Wanita, Mengangkut Potongan Potongan Tubuh Korban Untuk Di Jual Dengan Kereta Bayi.

Horor, Pasangan Asal Meksiko Ini Membutuh 20 Wanita, Mengangkut Potongan Potongan Tubuh Korban Untuk Di Jual Dengan Kereta Bayi. Image [source]

Mereka pun kedapatan mengangkut potongan tubuh korbannya dengan santai menggunakan stroller atau kereta bayi. Sesadis apa sih pasangan ini? bagaimana juga mereka akhirnya bisa tertangkap? Ini info lengkapnya.

1. Berawal Dari Hilangnya Seorang Perempuan Bernama Nancy Beserta Balitanya

Berawal Dari Hilangnya Seorang Perempuan Bernama Nancy Beserta Balitanya

Berawal Dari Hilangnya Seorang Perempuan Bernama Nancy Beserta Balitanya Image [source]

Seorang wanita yang berdomisini di etape meksiko di laporkan menghilang. Wanita itu hilang setelah 2 anaknya yang sedang bersekolah tidak juga kunjung di jemput. Rupanya wanita ini di culik orang bersama bayinya yang berusia 8 bulan nancy sendiri umurnya baru 28 tahun dan merupakan singgle paren. Polisi pun melakukan pencarian besar besaran terhadap kasus ini mengingat di daerah tersebut sudah sering terjadi kasus wanita hilang.

2. Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Di Curigai Oleh Warga Sebagai Pelaku.

Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Di Curigai Oleh Warga Sebagai Pelaku.

Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Di Curigai Oleh Warga Sebagai Pelaku. Image [source]

Di etape, dimana tingkat pembunuhan cukup tinggi, warga mencurigai aktivitas dari pasangan suami istri Juan Carlos N. Mereka sering terlihat mengangkut barang mencurigakan terbungkus plastik keresek dengan stroller atau kereta bayi. Warga pun melaporkan kecurigaan mereka kepada polisi.

3. Polisi Menangkap Tangan Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Ketika Sedang Membawa potongan potongan tubuh korban pakai kereta bayi.

Polisi Menangkap Tangan Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Ketika Sedang Membawa potongan potongan tubuh korban pakai kereta bayi.

Polisi Menangkap Tangan Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Ketika Sedang Membawa potongan potongan tubuh korban pakai kereta bayi. Image [source]

Mendapat laporan warga, polisi pun mengintai aktivitas pasangan suamiistri ini selama beberapa hari. tepat ketika mereka menganggkut barang mencurigakan dalam bungkusan olastik poakai kereta bayi, polisi pun melakukan penyergapan. Hasilnya, yang dibungkus plastik tersebut merupakan potongan potongan tubuh manusia.

4. Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Membunuh 20 Wanita Lebih.

Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Membunuh 20 Wanita Lebih.

Pasangan Suami Istri Juan Carlos N Membunuh 20 Wanita Lebih. Image [source]

Setelah ditangkap, pasangan tersebut mengaku telah membunuh 20 wanita lebih di sekitar wilayah etape. Sasaran mereka adalah wanita wanita yang hidup sendiri tanpa suami. Mereka mengiming imingi wanita tersebut dengan barang dagangan murah. Begitu mereka datang ke rumah tersangka, mereka di bunuh dan di mutilasi. 3 korban terakhir bernama arlet samantha, evelyn dan nancy nohemi. Masing masing di lakukan pada april, juni dan september.

5. Sebagian Tubuh Korban Di Pakai Untuk Makanan Binatang Dan Pupuk.

Sebagian Tubuh Korban Di Pakai Untuk Makanan Binatang Dan Pupuk.

Sebagian Tubuh Korban Di Pakai Untuk Makanan Binatang Dan Pupuk. Image [source]

Ketika diinterogasi, pasangan suami istri tersebut mengungkapkan bahwa tubuh tubuh para korban mereka berikan ke binatang ternak untuk makanan. selain itu tulang tulangnya juga sebagian di jadikan pupuk. Wah betuh betuh kejam ya. Polisi sebernarnya menggerebek rumah pasangan juan carlos N untuk mencari balita yang hilang bersama nancy. Tapi rupanya balita tersebut sudah dijual kepada orang lain oleh si pelaku. Teka banget ya.
Untung saja tingkat kejahatan di indonesia tidak separah di meksiko ya. Semoga saja pelaku mendapat hukuman setimpal.

No more articles