rambut merupakan mahkota kepala. Keberadaannya sangat penting bagi penampilan kita. dengan adanya rambut kita bisa terlihat lebih ganteng, cantik, berwibawa ataupun sopan. Itu semua tergantung bagaimana cara kita mengatur rambut. Yang sering menjadi masalah, rambut itu sering rontok karena beberapa sebab. Entah karena kulit kepala kotor akibat tak pernah di keramas atau sampo yang kita pakai tidak cocok. Kalau tiap hari rontok satu atau dua rambut, bisa bisa kita jadi botak kan?

Siapa Sangka Kalau Model Iklan Sampo Cantik Berambut Panjang Ini Ternyata Penderita Sindrom Rambut Rontok Parah.

Siapa Sangka Kalau Model Iklan Sampo Cantik Berambut Panjang Ini Ternyata Penderita Sindrom Rambut Rontok Parah. Image [Source]

selain karena faktor faktor eksternal, kerontokan rambut juga bisa disebabkan karena kelainan genetis lho. rambut rontok akibat kelainan genetis ini dinamakan dengan sindrom androgenetic alopecia. Dokter seringkali menyebutnya aloecia saja. penyakit inilah yang diderita oleh model iklan sampo pentene asal rusia bernama anastasiya sidorova. Punya penyakit rambut rontok parah tapi kok bisa jadi model iklan sampo pentene sih? Berikut ini cerita lengkapnya.

1. Jadi Model Iklan Sampo Pentene Versi Rusia Berkat Rambutnya Yang Panjang Menawan.

Jadi Model Iklan Sampo Pentene Versi Rusia Berkat Rambutnya Yang Panjang Menawan.

Jadi Model Iklan Sampo Pentene Versi Rusia Berkat Rambutnya Yang Panjang Menawan. Image [Source]

Nama model cantik ini adalah anastasiya sidorova. Selain cantik ia juga punya rambut panjang menawan. Rambut tersebut terlihat indah kayak rapunzel ketika di kepang.ketika di biarkan terburai pun rambut milik si Anastasiya ini membuat para cewek iri.enggak heran ia terpilih sebagai model iklan sampo pentene. Kalau di negara kita mungkin ia sekelas dengan anggun c sasmi yang terkenal dengan quotenya “jadi duta sampo lain?”

2. Selain Cantik Anastasiya Sidorova Juga Punya Pengetahuan Bejibun Tentang Perawatan Rambut.

Selain Cantik Anastasiya Sidorova Juga Punya Pengetahuan Bejibun Tentang Perawatan Rambut.

Selain Cantik Anastasiya Sidorova Juga Punya Pengetahuan Bejibun Tentang Perawatan Rambut. Image [Source]

Punya rambut indah akibat rajin ke salon sih sudah biasa, tapi kalau rambut indah hasil perawatan sendiri tentu lebih istimewa kan? si anastasiya sidorova ini sepertinya juga tahu betul seluk beluk perawatan rambut. Dengan merawat sendiri rambutnya, maka ia bisa kapan saja merawat rambut indahnya tersebut tanpa perlu banyak keluar duit buat bayar salon. Ia punya banyak pengetahuan perawatan rambut karena dulu rambutnya pernah rontok habis.

3. Pada Usia 18 Tahun, Model Sampo Cantik Ini Menderita Kelainan Androgenetic Alopecia.

Pada Usia 18 Tahun, Model Sampo Cantik Ini Menderita Kelainan Androgenetic Alopecia.

Pada Usia 18 Tahun, Model Sampo Cantik Ini Menderita Kelainan Androgenetic Alopecia. Image [Source]

Baru habis sweet seventeen tiba tiba rambut rontok dalam jumlah banyak tentu membuat gadis ini syok berat. Alopecia ini memang kelainan yang bisa membuat rambut seseorang rontok parah hingga bisa botak. ia kemudian menemui ahli perawatan rambut rontok atau dikenal dengan trichologis. Ternyata rambutnya kembali tumbuh dan tambah bagus.

4. Ia Pun Tertarik Dengan Dunia Perawatan Rambut Dan Tergerak Untuk Membantu Penderita Alopecia Lain

Ia Pun Tertarik Dengan Dunia Perawatan Rambut Dan Tergerak Untuk Membantu Penderita Alopecia Lain

Ia Pun Tertarik Dengan Dunia Perawatan Rambut Dan Tergerak Untuk Membantu Penderita Alopecia Lain Image [Source]

Setelah melalui perawatan rambut dalam jangka waktu cukup lama, rambut si anastasiya ini tumbuh makin bagus. Ia pun kemudian tertarik utnuk belajar lagi terkait ilmu perawatan rambut rontok ini. kini ia membantu para penderita alopecia lain untuk merawat rambut unik mereka hingga bisa tumbuh seperti orang normal. Tips gadis ini supaya rambut bisa tumbuh indah adalah dengan menggunakan sampo yang banyak sulfatnya, lalu memakai masker keratin setelah rambut dibilas. Jangan lupa juga untuk rajibn mengkonsumsi vitamin d serta omega-3 dalam dietmu.

5. Punya Puluhan Ribu Folower.

Punya Puluhan Ribu Folower.

Punya Puluhan Ribu Folower. Image [Source]

Karena aktif berbagi tips perawatan rambut serta sering upload foto foto keindahan rambut tersebut, ia mendapatkan banyak folower di instagram. Siapa sangka wanita yang menderita rambut rontok parah justru bisa jadi model iklan sampo pentene. Pelajaran yang bisa diambil, meskipun kamu punya kekurangan, jangan pernah menyerah ya dengan kondisi tersebut. kalau terus berusaha pasti ada jalan.

No more articles