5 Alasan Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Ternyata Tidak Melulu Soal Ranjang. Apa Saja Ya?

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Ternyata Tidak Melulu Soal Ranjang. Apa Saja Ya? Image [source]

Ketika mau menjalin hubungan dengan seseorang biasanya kita berharap bahwa hubungan tersbut akan berlangsung langgeng sampai keduanya jadi kakek nenek. Faktanya, banyak godaan seiring dengan berjalannya waktu. Pasangan yang awalnya saling mencinta pun bisa bubar di tengah jalan. Salah satu penyebab bubarnya hubungan seseorang ini adalah terjadinya perselingkuhan. Tidak seperti anggapan umum orang, ternyata penyebab perselingkuhan tidaklah melulu soal ranjang saja lho. apa sih hal yang sering menjadi alasan seseorang selingkuh? Berikut ini 5 diantaranya.

1. Selingkuh Untuk Lari Dari Konflik.

Selingkuh Untuk Lari Dari Konflik.

Selingkuh Untuk Lari Dari Konflik. Image [source]

Awalnya cocok, tapi ketika berjalan jadi pasangan banyak menemukan perbedaan. Kondisi ini tentu saja bisa memicu terjadinya konflik atau bertengkaran yang berlebihan. Konflik seharusnya diselesaikan dengan komunikasi yang baik. tapi ada beberapa orang yang memilih lari dari konflik dan menjalin hubungan perselingkuhan denga teman dekat yang mau menerima orang itu apa adanya tanpa konflik. Jadi jangan pernah biarkan konflik berlarut larut ya.

2. Selingkuh Karena Ikatan Batin Antar Pasangan Kurang Kuat.
https://www.biblword.net/

Selingkuh Karena Ikatan Batin Antar Pasangan Kurang Kuat.

Selingkuh Karena Ikatan Batin Antar Pasangan Kurang Kuat. Image [source]

Ada yang menikah karena memang tulus saling cinta, tapi ada juga yang menikah karena status. Nah yang disebut terakhir ini biasanya memiliki hubungan batin yang lemah. Bisa jadi salah satu justru lebih dekat ke teman kantor dari pada sama pasangannya sendiri. setiap ada masalah curhatnya malah ke teman kantor bukan ke pasangan. Terlalu dekat dengan teman kantor dan jauh dari pasangan ini juga menjadi penyebab persekingkuhan terjadi. Solusinya, kalau sudah menikah, iklah tidak iklhas ya harus dekat dong.

3. Selingkuh Karena Kurang Dianggap Dan Kurang Dihargai.

Selingkuh Karena Kurang Dianggap Dan Kurang Dihargai.

Selingkuh Karena Kurang Dianggap Dan Kurang Dihargai. Image [source]

Sudah memberikan segala apa yang di punyai tapi tetap dipandang banyak kekurangan oleh pasangan. Kemudian di luar rumah orang ini ketemu dengan orang yang mau menerima dan menghargai dia apa adanya. Kalau dibiarkan lama lama, perselingkuhan bisa terjadi tanpa disadari. Oleh karena itu coba terima dan hargai pasanganmu apa adanya ya. Jangan fokus pada kekurangannya terus.

4. Selingkuh Karena Pengen Menyatakan Ada Masalah Dan Pengen Di Perhatikan.

Selingkuh Karena Pengen Menyatakan Ada Masalah Dan Pengen Di Perhatikan.

Selingkuh Karena Pengen Menyatakan Ada Masalah Dan Pengen Di Perhatikan. Image [source]

Ada ketidak cocokan denga pasangan, tapi ketika ngomong tidak pernah di gubris. Yasudah selingkuh saja sekalian, pasti ketika ketahuan pasangan akan memberi perhatian khusus dan melakukan pembicaraan. Mingkin inilah alasan selingkuh yang dilakukan oleh beberapa orang. terdengar aneh sih, tapi yang namanya orang sudah putus asa karena tidak di gubris pasti hal yang ekstrim pun dilakukan. Agar tidak terjadi perselingkuhan karena alasan ini selalu perhatikan ya ucapan ucapan pasanganmu.

5. Marah Dan Balas Dendam

Marah Dan Balas Dendam

Marah Dan Balas Dendam Image [source]

Marah dan balas dendam bisa jadi alasan seseorang selingkuh. Terutama kalau si pasangan sudah selingkuh duluan. Karena sakit hari dan marah, maka diapun melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan pasangan. Cara yang salah sih mau bagaimana lagi. makanya usahakan selalu setia denga pasanga ya.

No more articles