Cinta pada pandangan pertama, sering dengar kan kalimat ini. emang beneran ada ya? Bagaimana mungkin orang bisa langsung jatuh cinta padahal baru melihat orang lain dalam beberapa detik saja. bagi yang belum mengalami, pasti sulit percaya kebenaran dari cinta pada pandangan pertama ini. tapi bagi yang sudah mengalami sendiri pasti tahu benar kedahsyaran pandangan pertama.

Percaya Cinta Pada Pandangan Pertamakan? Ini 5 Fakta Menarik Tentang Saling Pandang Sering Membuat Orang Jatuh Hati.

Percaya Cinta Pada Pandangan Pertamakan? Ini 5 Fakta Menarik Tentang Saling Pandang Sering Membuat Orang Jatuh Hati. Image [source]

Cinta itu berawal dari mata dan turun kehati, begitulah banyak orang berkeyakinan. Berawal dari 3 detik saling pandang yang mendebarkan, kemudian timbul kesan mendalam yang sukar di lupakan. Ketika dua orang yang pernah saling pandang tersebut bertemu kembali di waktu dan tempat yang berbeda, rasa cinta pun mulai tumbuh. Berikut ini 5 fakta tentang saling pandang yang ternyata punya banyak arti lho.

1. Saling Pandang Membuat Hati Berdebar Debar.

Saling Pandang Membuat Hati Berdebar Debar.

Saling Pandang Membuat Hati Berdebar Debar. Image [source]

Bayangkan, kamu lagi asik asik ngobrol dengan teman, tiba tiba tanpa sengaja kamu melihat ada seseorang yang dari tadi memandangmu penuh makna dari kejauhan. Dalam hati kamu pasti bertanya tanya kan, kenapa orang tersebut memandang kamu dengan cara seperti ini? kalau kebetulan yang memandang itu ganteng atau cantik pasti kamu akan berdebar debar enggak karuan. Padahal Cuma di pandang saja sama seseorang, kok sensani yang kamu rasakan macam macam ya?

2. Kontak Mata Adalah Salah Satu Cara Wanita Menyampaikan Pesan.

Kontak Mata Adalah Salah Satu Cara Wanita Menyampaikan Pesan.

Kontak Mata Adalah Salah Satu Cara Wanita Menyampaikan Pesan. Image [source]

Seperti kita tahu, wanita rata rata malu mengungkapkan rasa sukanya kepada seseorang. Tapi mereka kalau suka sama seorang cowok bakal ngasih pertanda lho entah sadar atau tidak sadar. Si cewek tersebut bakal curi curi pandang ke arah si cowok berulang ulang. Sekali pandang, bisa menghabiskan waktu selama beberapa menit lho. karena itu para cowok harap leboh peka ya terhadap kode cewek seperti ini.

3. Pandangan Pertama Merupakan Fase Penting Dalam Hubungan Seseorang Dengan Pasangannya.

Pandangan Pertama Merupakan Fase Penting Dalam Hubungan Seseorang Dengan Pasangannya.

Pandangan Pertama Merupakan Fase Penting Dalam Hubungan Seseorang Dengan Pasangannya. Image [source]

Fakta menarik terkait pandangan pertama, ketika seseorang memandang orang yang disukainya maka bola mata mereka akan membesar. Dari hasil penelitian, di ketahui bahwa 90 persen rasa cinta pada banyak pasangan muncul saat pandangan pertama ini. oleh karena ini pandangan pertama punya peran penting pada hubungan cinta banyak orang. karena pandangan pertama ini waktunya susah di duga duga, kamu harus selalu tampil oke ya di setiap kesempatan. Siapa tahu bakal ketemu jodoh di momen itu.

4. Memandang Orang Yang Kita Suka Bisa Menghilangkan Stress.

Memandang Orang Yang Kita Suka Bisa Menghilangkan Stress.

Memandang Orang Yang Kita Suka Bisa Menghilangkan Stress. Image [source]

Obat stress ternyata tidaklah mahal. Cukup memandang orang yang kita sukai, maka semua rasa stress bakalan hilang. Tak peduli apakah orang yang kia pandang tersebut juga suka sama kita atau tidak. Olah karena itu, bersyukurlah kamu yang kerjanya tidak jauh jauh dari orang yang kamu suka. Obat stress gratis tiap hari kan jadinya.

5. Kontak Mata Bisa Kamu Pakai Sebagai Cara Untuk Mendapatkan Seseorang Jadi Pacarmu

Kontak Mata Bisa Kamu Pakai Sebagai Cara Untuk Mendapatkan Seseorang Jadi Pacarmu

Kontak Mata Bisa Kamu Pakai Sebagai Cara Untuk Mendapatkan Seseorang Jadi Pacarmu Image [source]

Pernahkah kamu merasa ada seseorang yang melihatmu ketika sedang ada di kerumunan orang? menurut penelitian, otak kita memang bisa menerima sinyal bahwa kita sedang di pandang oleh seseorang. Nah dengan fakta ini kita bisa memanfaatkan kontak mata untu kmengirimkan sinyal kepada orang yang kita cuka. Caranya ya dengan memandang orang yang kita suka tersebut cukup lama sampai ia sadar bahwa kita memendam rasa suka pada dia. Di pandang sekali dua kali, pasti ia penasaran. sesudah itu tinggal ikuti dengan langkah lanjutan seperti ngajak ngobrol atau makan di luar.

Setelah tahu bahwa pandangan pertama punya banyak peran seperti diatas, kamu tak perlu bingung lagi kan ketika suka sama seseorang? Tinggal sering sering pandang saja. kalau ia membalas tiap pandanganmu bisa jadi ia berjodoh dengan kamu.

No more articles