Berbagai genre game yang tadinya hanya bisa di mainkan di pc kini sudah tersedia di phonsel. Baik game berjenis battle royal maupun game berjenis MOBA kini pilihannya sudah banyak jika mau di mainkan di hp. Untuk game berjenis battle royal misalnya ada Free fire, PUBG mobile, Rule Of survival dan masih banyak lagi. sementara untuk game bergenre MOBA ada Arena of Valor, Vainglory, dan Mobile legend.

Ini 5 Ponsel Gaming Terbaik 2018 Untuk Main Fornite, PUBG Mobile, Free Fire, Aov Serta Mobile Legends

Ini 5 Ponsel Gaming Terbaik 2018 Untuk Main Fornite, PUBG Mobile, Free Fire, Aov Serta Mobile Legends Image [source]

Agar lancar memaninkan game game yang tadinya hanya bisa di mainkan di pc tersebut tentu saja butuh ponsel berspesifikasi lumayan gahar. Ponsel ponsel ber ram serta ber GPU kecil tentu bakal bikin game tersebut Lag dan patah patah saat di mainkan. Belum lagi kalau kebetulan sinyal data di TKP mu sedang buruk. Main game game tersebut di hp dengan spek pas pasan bisa membuatmu naik pitam dan pengen banting ponsel. Tak sedikit lho ponsel yang jadi korban pelampiasan emosi pemiliknya akibat lag saat di pakai main game. Nah kalau kamu mengaku sebagai gamer mobile sejati berikut ini rekomendasi ponsel yang paling pas untuk keperlua main game game berat di tahun 2018 ini.

1. Ponsel Terbaik Untuk Main Game Di 2018, Iphone X.

Ponsel Terbaik Untuk Main Game Di 2018, Iphone X.

Ponsel Terbaik Untuk Main Game Di 2018, Iphone X. Image [source]

Mendengar ponsel iphone keluaran terbaru untuk main game, sebagian orang pasti heran. Penyebabnya Ios di kenal orang sebagai os nya ponsel bisnis. Ios tidak di kenal sebagai os yang bagus untuk main game. Tapi belakangan ini ternyata justru iphone lah yang bisa mencicipi lebih dulu game game adaptasi PC yang baru dirilis. Misalnya saja game fornite. Game game ini tersedia lebih dulu di appstore dari pada di google play. Kayar selebar 5.8 inchi, ram yang gede, serta layarnya yang bertipe OLED membuat Iphone X ini bagus buat main game. Banyak conten creator youtube yang main game pake Iphone x ini.

2. Samsung S9 Dan Samsung S9 Plus

Bulan maret 2018 samsung kembali merilis ponsel ponsel flagshipnya yaitu samsung s9 dan samsung s9 plus. Perbedaan keduanya Cuma di ram dan ukuran layarnya. Ponsel mahal dari samsung ini ternyata juga ada fitur khusus buat gamer lho. di kedua ponsel kakak adik ini ada fitur bernama samsung gaming tool. Dengan tool khusus untuk para gamer ini kamu bisa dengan mudah mengambil screenshot layar saat main game, merekam game yang sedang kamu mainkan serta memblokir notifikasi notifikasi yang bisa menganggu game.

Samsung S9 Dan Samsung S9 Plus.

Samsung S9 Dan Samsung S9 Plus. Image [source]

Jadi dengan samsung s9 sama s9 plus ini, pesan wa dari pacarmu enggak bakal nongol di tengah tengah kamu main game sehingga bisa lebih fokus. Selain fitur gamer tool tersebut spek samsung s9 sama s9 plus juga cukup gahar untuk main game. Ram mencapai 4 dan 6 GB. Prosesornya pun memakai andreno 845 serta gpu snaodragon. Ukuran layar samsung s9 pun cukup lebar sehingga main game bisa nyaman.

3. Sony Xperia Xz2.

Sony Xperia Xz2.

Sony Xperia Xz2. Image [source]

Ponsel papan atas dari sony ini dirilis sekitar bulan februari 2018 ini. ponsel dengan ram 4 gb serta baterai 3180 Mah ini cukup mumpuni untuk di pakai memainkan game game berat. A[alagi dukungan dari prosesornya yang memakai snapdragon 845 serta gpu dari qualcom. Selain itu sony XZ2 juga di lengkapi dengan dual speaker di bagian depan sehingga suara dari game bakal terdengar mantab. Slot kartu sd nya pun bisa diisi hingga kapasitasnya mencapai 400 GB.

4. Ponsel Gaming Dari Razer.

Ponsel Gaming Dari Razer.

Ponsel Gaming Dari Razer. Image [source]

Kalau jaman dulu ada nokia N-Gage, maka jaman android ini juga ada vendor yang fokus membuat ponsel gaming. Hasilnya, dirilislah ponsel razer. Meskipun sudah dirilis sejak november 2017, ponsel ini belum ketinggalan lho dari ponsel ponsel gaming kekinian. Ponsel gaming razer memakai prosesor snapdragon 835, baterai 4000 mah serta ram sebesar 8 gb. Ponsel gaming razer inimemiliki keunggulan juga di display nya. memakai layar QHD dengan ukuran 5.7 inchi, grafis di ponsel ini terlhat cukup halus karena refresh rate nya sebesar 120 HZ. Ada juga slot micro sd di ponsel ini jika penyimpanan internal kurang gede untuk game game dengan data besar.

5. Moto Z2 Force.

Moto Z2 Force.

Moto Z2 Force. Image [source]

Spek dari ponsel keluaran motorola ini barangkali tidak terlalu istimewa dibanding ponsel ponsel gaming di point sebeluumnya. Ram yang di pakai antara 4 dan 6 gm. Sementara itu layarnya memakai QHD dengan dimensi 5.5 inchi. Baterai ponsel moto Z2 force pun hanya 2730 Mah. Yang istimewa adalah moto z2 force dilengkapi dengan Moto Gamepad Mod. Tambahan moto gamepad mod ini membuat ponsel moto z2 forse punya tombol tombol seperti yang ada pada stick ps. Ada tombol analognya, ada tomblon D-pad dan tombol tombol umum di stick gaming lain. alasan lainnya, ponsel ponsel dari motorola di kenal bandel dan tahan banting. Cocok kan buat main game. Kalau kebanting kerena kesal saat kalah main game pun, sepertinya hp ini bakalan tahan.

Dari ke 5 ponsel gaming terbaik di tahun 2018 tersebut mana yang jadi pilihanmu?

No more articles