Dunia ponsel sekarang ini ramai dengan model dan merk merk baru. Salah satu yang pertumbuhannya epat dan memperoleh respon pasar yang positif adalah ponsel ponsel keluaran dari Xiaomi. Pabrikan ponsel yang berpusat di beijing ini jika dibandingkan dengan samsung, apel, lenovo atau motorola umurnya relatif muda. Tapi begitu muncul pada tahun 2010 pertumbuhan perusahaan ponsel Xiaomi langsung menyalip beberapa pabrikan ponsel terkenal seperti Htc, lenovo serta sony serta blackberry.

Ponsel Xiaomi Terbaik 2018 Menurut Rating Para Pengguna, Salah Satunya Ada Ponselmu Tidak?

Ponsel Xiaomi Terbaik 2018 Menurut Rating Para Pengguna, Salah Satunya Ada Ponselmu Tidak? Image [Source]

Awalnya Xiaomi hanya membuat custom firmware berbasis android yang dikenal dengan Miui. Karena user interface nya mudah di pahami oleh pengguna, Miui ini pun populer di pakai di banyak tipe ponsel sebagai custom rom. Setelah sukses dengan firmware nya tersebut, Xiaomi mulai memproduksi ponsel pertamanya yang dinamai Mi 1. Kini pabrikan ponsel yang mengutamanakan ponsel ponsel dengan fiturcanggih dengan harga murah tersebut telah memproduksi banyak seri ponsel. Dari yang ram nya 1 Gb hingga yang ramnya 8 gb, ponsel ponsel Xiaomi punya fans fanatiknya sendiri sendiri. Diantara puluhan model ponsel Xiaomi, berikut ini 10 ponsel Xiaomi terbaik menurut rating penggunanya.

1. Xiaomi Redmi 4A Prime

Xiaomi Redmi 4A Prime

Xiaomi Redmi 4A Prime Image [Source]

Ponsel ini merupakan ponsel Xiaomi terbaik menurut review para pengguna. Fitur fitur yang ada padanya cukup untuk operasional sehari hari, mengakses medsol, bermain game serta memenuhi hasrat selfie selfie dan hobi fotografi. Dibekali dengan layar selebar 5 inchi serta Ram 2GB, pengguna Redmi 4A Prime enggak bakal stress karena melihat layar yang terlalu kecil dan ponsel yang lelet. Kamera yang ada pada ponsel ini juga cukup mumpuni. Bagian depan beresolusi 8 Mp sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 Mp. Untuk jaringannya, ponsel ini juga sudah dibekali dengan teknologi 4G, enggak perlu khawatir lagi mengalami kendala jaringan lemot asal simcar yang kamu pakai dapat sinyal 4G. Yang paling penting, harga ponsel Xiaomi terbaik yang satu ini dibanderol tidak mahal mahal amat, yaitu hanya di bawah 2 jutaan.

2. Ponsel Xiaomi Redmi Pro

Ponsel Xiaomi Redmi Pro

Ponsel Xiaomi Redmi Pro Image [Source]

Posisi ponsel Xiaomi terbaik, di posisi 2 di tempati oleh Xiaomi Redmi Pro. Pablet yang punya layar dengan dimensi 5.5 inchi ini sukses memukau para fans dengan performanya. Untuk nonton film, ponsel ini mampu menyajikan video dengan resolusi full Hd 1080 x 1920 Pixel. Jaringannya tentu saja sudah support jaringan 4G LTE. Memori internal yang ada di dalamnya juga sudah besar yaitu sekitar 128 GB. Dibekali dengan prosesor mediatek Helio X25 serta ram sebesar 4 GB, ponsel ini bisa untuk memainkan game berat apa saja. untuk kamera nya, ponsel Xiaomi Redmi Pro dibekali dengan kamera beresolusi 13 Mp di bagian belakang dan 8 Mp di bagian depan. Yang menjadi unggulan, ponsel ini punya baterai denga kapasitas 4000 Mah. Cukup awet untuk dipakai pergi pergi. harga ponsel ini pun tidak begitu mahal, hanya dibanderol seharga Rp 2.600.000 saja.

3. Ponsel Xiaomi Mi 5 Plus

Ponsel Xiaomi Mi 5 Plus

Ponsel Xiaomi Mi 5 Plus Image [Source]

Di posisi 3 ada Ponsel Xiaomi Mi 5 Plus. Ponsel ini ketika dirilis masih memakai os masrsmellow yang bisa diupgrade ke nougat. Di bekali dengan Ram 6Gb dan Processor Quad core 2.15 GHZ Kriyo, ponsel ini sudah cukup mumpuni untuk aktifitas pemakain ponsel sehari hari. ponsel Xiaomi Mi 5 plus punya layar dengan dimensi 5.7 inchi. Sementara itu memori internal yang dibenamkan di dalamnya sekitar 128 GB. Untuk berselancar di dunia maya, jaringan yang dimiliki ponsel ini sudah support 4G LTE. Untuk fotografi, spek kamera ponsel Mi 5 Plus juga cukup mumpuni yaitu 13 Mp kamera belakang dan 8 mp kamera depan. Di bekali dengan baterai berkapasitas 3800 Mah, ponsel ini di jual dengan harga Rp 4.500.000.

4. Ponsel Xiaomi Mi MIX 2

Ponsel Xiaomi Mi MIX 2

Ponsel Xiaomi Mi MIX 2 Image [Source]

Ponsel yang dirilis pada september 2017 ini menempati posisi ke 4. Sejak dirilis Mi Mix 2 sudah dinekali dengan Os Miui 9 yang merupakan android Nougat. Pablet ini dibekali dengan layar 5.99 inchi, Ram 6 GB serta Memori internal 128 GB. Untuk Procesornya sendiri ponsel ini memakai prosesor tipe Octa core 4×2.5 ghz Kriyo. Kemera depan 5 MP sedangkan kamera belakangnya 12 MP. Jarinagn yang dipakai ponsel Mi Mix 2 tentu saja sudah support 4G sedangkan baterai yang di benamkan mempunyai kapasitas 3400 mAh.

5. Ponsel Xiaomi Mi Note Pro

Ponsel Xiaomi Mi Note Pro

Ponsel Xiaomi Mi Note Pro Image [Source]

Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2015, nyatanya ponsel Xiaomi yang satu ini masih bertaji dan mendapat rating bagus. Dibekali dengan layar selebar 5.7 Inchi serta ram 4 GB Xiaomi Mi Note Pro cukup banyak di gemari orang. pertama kali dirilis masih memakai Os Lolipop dan sekarang sudah tersedia update untuk Os Nougatnya. Memori internal ponsel ini sebesar 64 GB. Untuk keperluan fotografi, kamera belakang Mi Note Pro mempunyai resolusi 13 Mp sedangkan Kamera depannya 4 Mp. Dibekali dengan chipset snapdragon 810 serta cpu octa core enggak heran ponsel xiaomi yang satu ini masuk ke daftar ponsel xiaomi terbaik.

No more articles