Ketika mencari pasangan, setiap orang pasti pengen mendapat pacar yang setia, pengertian, tulus dan benar benar cinta. Tapi sosok pasangan ideal seperti itu susah di cari. Ada kalanya kita bertemu dengan beberapa orang salah dulu sebelum ketemu dengan orang yang sesuai dengan keinginan kita. kadang ada juga ketemu pasangan yang sosoknya kelihatan baik, tapi kemudian terbongkar sifat sifat aslinya setelah jadian beberapa lama. Tak ingin kan kejadian tersebut menimpa kehidupan percintaan kamu.

Punya Pacar Dengan 5 Gejala Ini Waspada Karena Ia Termasuk Orang Yang Licik

Punya Pacar Dengan 5 Gejala Ini Waspada Karena Ia Termasuk Orang Yang Licik Image [source]

Salah satu tipe pasangan yang harus di hindari adalah pasangan yang licik. Pasangan yang licik ini pandai memanipulasi keadaan bahkan pikiran kita sehingga seolah olah kitalah sumber dari semua masalah. Menjalani hubungan dengan orang licik hanya akan membuatmu tersiksa. Agar tehindar pacaran dengan orang licik tersebut, kenali 5 tanda tandanya berikut ini.

1. Dia Selalu Punya Cara Untuk Membuatmu Merasa Bersalah.

Dia Selalu Punya Cara Untuk Membuatmu Merasa Bersalah.

Dia Selalu Punya Cara Untuk Membuatmu Merasa Bersalah. Image [source]

orang yang merasa bersalah pasti oengen menebus kesalahan dengan berbagai cara. bisa dengan menuruti keinginan orang yang membuatnya merasa bersalah atau minimal berbuat baik lah. Celakanya, orang licik selalu punya cara untuk membuat pasangannya merasa bersalah. Misal kamu sedang pergi berdua dan tiba tiba motor yang di tunggangi kehabisan bensin, ia akan beralasan bahwa dia lupa isi bensinkarena kamu terus terusan ngobrol sejak keluar rumah. Padahal sebenarnya yang salah adalah dia yang malas isi bensin. Pacar licik bakal terus menerus memanfaatkan rasa bersalahmu itu.

2. Pacar Licik Selalu Bisa Membuat Kamu Merasa Iba.

Pacar Licik Selalu Bisa Membuat Kamu Merasa Iba.

Pacar Licik Selalu Bisa Membuat Kamu Merasa Iba. Image [source]

Siapa sih yang enggak kasihan lihat kucing kecil kurus yang kelaparan? Nah orang licik bakal selalu memposisikan dirinya seperti hewan malang ini. misalkan ia sudah janjian untuk ketemuan denganmu dan tiba tiba ia batal datang, ia pasti akan mengemukakan alasan yang justru membuatmu merasa iba. Bisa jadi dompetnya hilang, motornya rusak atau ada anggota keluarganya yang sakit. tujuannya supaya kamu tidak marah dan kesal. Berbohong untuk hal hal sepele, enggak banget kan?

3. Pasangan Licik Suka Memancing Emosi.

Pasangan Licik Suka Memancing Emosi.

Pasangan Licik Suka Memancing Emosi. Image [source]

Ketika bersalah, orang normal biasanya akan minta maaf. Tapi beda dengan orang yang licik. Ia lebih memilih untuk bertengkar daripada minta maaf. Kalau udah kalah dalam sebuah perdebatan, biasanya orang licik akan memancing emosimu. Seperti kita tahu, ketika emosi kita bisa lepas kendali. Nah si licik bakal mencari cari kesalahan ketika kamu lepas kendali tersebut sebagai senjata untuk memojokkanmu di kemudian hari. licik banget kan?

4. Pacar Licik Tidak Pernah Benar Benar Peduli Dengan Masalah Kamu.

Pacar Licik Tidak Pernah Benar Benar Peduli Dengan Masalah Kamu.

Pacar Licik Tidak Pernah Benar Benar Peduli Dengan Masalah Kamu. Image [source]

Pasangan seharusnya bisa menjadi tempat untuk berbagai ketika kita sedang punya masalah. Tapai kalau punya pacar seorang manipulator licik, jangan harap hal tersebut bisa kamu lakukan. Orang licik hanya mementingan dirinya sendiri. ketika punya masalah, bisa jadi ia akan datang meminta bantuan dari kamu. Tapi begitu gamu yang punya masalah, ia akan berpura pura sibuk atau menghindar ketika diajak curhat. Bikin kesel kan jadinya.

5. Berbura Pura Bodoh.

Berbura Pura Bodoh.

Berbura Pura Bodoh. Image [source]

Pasangan seharusnya menjadi orang pertama yang siap membantu ketika kamu menemui kesulitan misalnya terlibat adu argumen dengan rekan kerja. tapi kalau pacarmu itu seorang manipulator licik, jangan harap mendapatkan pembelaan darinya ya. Ketika kamu sedang berkonflik dengan orang, ia akan mencari posisi aman. Pura pura bodoh dan tak ingin ikut terlibat lebih dalam dalam konflikmu dengan orang lain. benar benar tidak bisa diandalkan kan? apagunanya punya pasangan seperti ini?

Kalau pacarmu punya 5 ciri ciri diatas, lebih baik segera putusin dan cari lagi orang yang lebih baik. pasangan yang betul betul bisa diandalkan di kala kamu dapat masalah.

No more articles