Sedang memuat Mengenal Sosok David Meade, Ahli Cocoklogi Yang Meramalkan Dunia Akan Kiamat Pada Oktober 2017 Ini Akibat Di Tabrak Planet Nibiru.

Mengenal Sosok David Meade, Ahli Cocoklogi Yang Meramalkan Dunia Akan Kiamat Pada Oktober 2017 Ini Akibat Di Tabrak Planet Nibiru.

Ketabrak Planet Nibiru, Benar Engak Sih?

Ramalan tentang kiamat memang sudah sering kita dengar. Salah satu yang paling terkenal adalah ramalan kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012 yang lalu. Ramalan bahwa dunia akan berakhir pada tahun 2012 di dasarkan pada kalender bangsa maya yang penanggalannya berakhir di tahun 2012. Nyatanya bumi masih utuh, manusia masih sehat sampai saat ini.

Mengenal Sosok David Meade, Ahli Cocoklogi Yang Meramalkan Dunia Akan Kiamat Pada Oktober 2017 Ini Akibat Di Tabrak Planet Nibiru.
Mengenal Sosok David Meade, Ahli Cocoklogi Yang Meramalkan Dunia Akan Kiamat Pada Oktober 2017 Ini Akibat Di Tabrak Planet Nibiru. image [source]

Ramalan kiamat yang tak pernah terbukti rupanya tak membuat para penggemar cocoklogi kapok dalam membuat ramalan-ramalan baru. Seiring dengan munculnya peristiwa peristiwa baru mereka pun membuat teori terori cocoklogi baru yang melahirkan ramalan kimat yang baru pula. Baru baru ini seorang astonom amatiran serta ahli numerologi bernama David Maeda membuat ramalan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa kehidupan di bumi akan berakhir pada bulan oktover 2017 ini. siapa sih si David Maeda ini? apa dasar yang di pakai sehingga si ahli cocoklogi in berani meramalkan bahwa kiamat akan terjadi pada Oktober mendatang? Berikut ini informasinya.

1. Meramalkan Bahwa Bumi Akan Kiamat Pada Bulan Oktober Tahun Ini.

Meramalkan Bahwa Bumi Akan Kiamat Pada Bulan Oktober Tahun Ini.
Meramalkan Bahwa Bumi Akan Kiamat Pada Bulan Oktober Tahun Ini. image [source]

Sudah sejak bulan januari 2017 ini si ahli cocoklogi ini memperingatkan bahwa akan ada sebuah planet raksasa yang mendekati bumi. Planet tersebut bernama planet Nibiru. Planet Nibiru di kenal juga sebagai planet X. Ukurannya berkali kali lippat lebih besar dari pada planet jupiter. Jika sampai menabrak bumi, maka kehidupan di planet ini akan berakhir.
2. Mengkait Kaitkan Peristiwa Gerhana Matahari Total 21 Agustus Dan Kiamat.
http://Nibiru2017.com/wp-content/uploads/2017/04/maxresdefault-1.jpg

Seluruh wilayah Amerika akan dilewati peristiwa gerhana matahari total pada tanggal 21 Agustus mendatang. Berawal dari Oregon sampai Florida. Astonom amatiran david meade menyatakan bahwa peristiwa langka gerhana matahari total ini merupakan pertanda bahwa bumi akan mengalami kehancuran.

3. Aneka Macam Angka 33 Yang Menjadi Dasar Ramalan Kiamat Yang Dicetuskan Oleh David Meade.

Aneka Macam Angka 33 Yang Menjadi Dasar Ramalan Kiamat Yang Dicetuskan Oleh David Meade.
Aneka Macam Angka 33 Yang Menjadi Dasar Ramalan Kiamat Yang Dicetuskan Oleh David Meade. image [source]

Cocoklogi biasanya melibatkan angka angka keramat tertentu untuk dikait-kaitkan dengan peristiwa kehancuran bumi. David Meade pun punya angka keramat terkait ramalan kiamat terbatu ini. angka keramat tersebut adalah 33. Gerhana matahari total tersebut di mulai di oregon yang merupakan negara bagian dari amerika serikat ke 33. Gerhana tersebut juga berakhir di charleston, florida yang mempunyai latitude 33 derajat. Gerhana matahari total tersebut juga terjadi untuk pertamakali sejak 99 tahun. Angka 99 ini merupakan hasil dari angka 33 dikali 3. Di kalangan para pecinta teori konspirasi 33 ini merupakan salah satu angka keramat yang sering muncul pada peristiwa peristiwa besar di dunia.

4. Ramalan Kiamat Pada Bulan Oktober Yang Diakibatkan Karena Bumi Di Tabrak Planet Nibiru.

Ramalan Kiamat Pada Bulan Oktober Yang Diakibatkan Karena Bumi Di Tabrak Planet Nibiru.
Ramalan Kiamat Pada Bulan Oktober Yang Diakibatkan Karena Bumi Di Tabrak Planet Nibiru. image [source]

Planet Nibiru ini juga sudah menjadi desas desus lama pagi para pecinta teori cocoklogi. Ia didakwa sebagai planet ke 12 dari tata surya kita. di dalam buku karanag david meada, Nibiru disebut juga sebagai planet x. Ukurannya berkali kali lipat dari planet jupiter, super padat dan punya medan magnet super besar. Oleh para penghobi teori konspirasi, keberadaan planet Nibiru ini sengaja disembunyikan nasa. David Meade juga memperingatkan bahwa Nibiru akan mendekat dan menabrak bumi pada Oktober 2017 mendatang

5. Nibiru, Planet Yang Jerap Di Salah Salahkan Atas Sehala Bencana Yang Terjadi Di Bumi.

Nibiru, Planet Yang Jerap Di Salah Salahkan Atas Sehala Bencana Yang Terjadi Di Bumi.
Nibiru, Planet Yang Jerap Di Salah Salahkan Atas Sehala Bencana Yang Terjadi Di Bumi. image [source]

Bisa dibilang planet Nibiru ini merupakan planet yang paling banyak dizolimi oleh para pencinta teori konspirasi. Pasalnya, belum terlihatpun ia sudah disalah salahkan atas berbagai bencana di bumi. Setiap kali mendekat, medan magnet super kiat dari Nibiru ini dituduh menyebabkan kepunahan kehidupan di bumi. Mulai dari gempa jepang sampai kepunahan dinosaurus puluhan ribu tahun yang lalu diklaim disebabkan karena mendekatnya planet Nibiru ini.

6. Bantahan Para Ahli Sains

Bantahan Para Ahli Sains
Bantahan Para Ahli Sains image [source]

Para ahli sains ternyata berpendapat lain. seorang astronom nasa yang bernama don Yeomans mengatakan bahwa taj ada bukti bukti yangmendukung keberadaan Nibiru. Astronom yang satu ini juga membahtah bahwa Nibiru selama ini bersembunyi di balik matahari. Kalaupun beneran ada benda sebesar planet Nibiru di balik matahari, pasti para astronom sudah melihatnya sejak bertahun tahun lalu. Menurutnya nasa juga tidak mungkin bisa meyembuntikan fakta terkait keberadaan Nibiru karena selain nasa, di dunia ini ada astronom astronom lain. kalau keberadaan Nibiru saja dibantah oleh sains, berarti ramalan kiamat yang bakal terjadi pada oktober 2017 mendatang otomatis gagal kan? Ngak ada kapok kapoknya ya sepertinya para ahli cocoklogi ini dalam membuat cemas masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *