Meski cewek kekinian memang lebih sering terlihat cantik dan menarik ketimbang cewek rumahan, tapi yakinlah bahwa semua yang ada di cewek kekinian itu nggak seratus persen menjamin tingkat kedewasaannya. Maka jangan kaget jika nanti kamu pacaran dengan cewek kekinian, kamu bakal ngerasain rasanya menjadi cowok yang penuh dengan keribetan saat ngurusin cewekmu. Bukan maksud ngatur agar nggak cari pacar dari kalangan cewek kekinian, tapi hanya mengingatkan agar kamu yang masih jomblo dan baru cari gebetan agar lebih bijak mencari cewek yang bisa bikin hubunganmu enjoy dan nggak banyak ribetnya. Nggak semua cewek kekinian itu bakal bikin ribet dan repot, tapi kebanyakan sih begitu adanya. Dan berikut ini adalah gambaran jika kamu mendapatkan cewek kekinian yang bikin ribet hubunganmu.

1. Sebentar-bentar Minta Dirayakan

minta dirayain hari jadi

minta dirayain hari jadi [ image source ]

Nah loh bagaiman nggak bakal ngerasa ribet tuh jadi cowok jika sebentar-bentar saja setelah jadian cewekmu selalu minta untuk dirayain. Baru satu minggu jadian sudah pasang status, happy 1st weekversary sayang semoga hubungan kita langgeng. Kebayang kan jika hal semacam itu berlangsung terus-terusan hingga berbulan-bulan. Lebih parahnya lagi jika kamu lupa itu adalah perayaan ke berapa minggu, bakalan deh pasti itu akan menjadi momen pertarungan yang hebat dengan cewekmu.

2. Harus Dan Wajib Couple Saat Jalan

harus selalu kembaran

harus selalu kembaran [ image source ]

Nah ini yang kebanyakan terjadi, cewek selalu minta untuk bisa selalu terlihat serasi dengan memakai baju kembar atau aksesoris lainnya yang juga sama. Nah loh gimana nggak ribet rasanya jika kamu nggak pede tapi tetap saja dipaksa untuk pakai yang serba sama. Menolak berarti kamu bakal memicu pertengkaran dahsyat, dan kamu akan dituding sebagai cowok yang nggak romantis sepanjang bersamanya.

3. Nggak Boleh Ada Waktu Sibuk

nggak boleh ada waktu sibuk

nggak boleh ada waktu sibuk [ image source ]

Apapun alasannya meluangkan waktu untuknya adalah kewajiban yang paling utama, termasuk dalam harus cepat mengangkat telepon dan membalas chat yang ia kirimkan kepadamu. Sudah ngerti kan maksudnya? Nah nggak ribet gimana tuh jika telat membalas chat sama saja kamu akan dituding nggak pernah ada waktu untuknya. Itu baru telat balas, bagaimana jadinya tuh jika kamu kelupaan nggak bales chat yang ia tunggu-tungu.

4. Harus Ngedate Ketempat Yang Uptodate

harus ngedate ke tempat baru

harus ngedate ke tempat baru [ image source ]

Mencari tempat yang asyik untuk ngedate memang bisa menambah kesan romantis saat sedang bersama kekasih. Namun bagaimana rasanya jika sebentar-bentar cewekmu yang kekinian selalu ngajakin ke tempat-tempat ngedate terbaru. Tiap hari ngedate sih nggak ada salahnya, tapi yang jadi masalah itu adalah jika tempatnya jauh, tapi cewekmu nggak mau menunggu lama sedangkan kamu lagi banyak urusan.

5. Sebentar-bentar Minta di Fotoin

sering minta difotoin

sering minta difotoin [ image source ]

Mengabadikan momen penting saat berada disuatu tempat memang wajib dilakukan oleh semua orang untuk dijadikan sebagai tanda kenang-kenangan. Namun bagiamana rasanya jika kamu yang sudah merencanakan datang ke suatu tempat yang asyik, mendadak acaramu tergantikan menjadi seorang tukang foto cewekmu yang lagi eksis. Nggak kebayang gimana sibuk dan ribetnya menjadi tukang foto yang nggak dibayar tapi malah ngabisin waktu ngedate mu.

6. Harus Memiliki Perasaan Yang Peka

harus peka terhadap perasaan cewek

harus peka terhadap perasaan cewek [ image source ]

Nah ini dia yang harus siap cowok rasain jika memiliki pacar dari kalangan cewek kekinian yaitu harus peka terhadap semua perasaannya. Termasuk saat terlihat lagi bete dan kamu tanya kenapa kamu? Dijawab “gapapa”, tapi ketika kamu jawab lagi dengan “ohhh, kirain ada masalah”. Habis itu pasti cewekmu bakal nuduh kamu sebagai cowok yang nggak peka terhadap perasaan perempuan. Terlebih jika ia sudah bilang “ih bajunya bagus ya” tapi kamu hanya diem saja, siap-siap saja bakal ya gitu deh.

Nah sahabat iyakan.com, itulah beberapa ribetnya jika kamu memacari cewek yang kekinian banget. Nggak semuanya yang akan kamu hadapi akan seperti itu loh ya, ada juga kok cewek kekinian yang malah bikin kamu merasa menjadi raja, tapi ya satu banding seratus kali ya kan?

No more articles