Sangat sulit untuk anda yang tidak merasa terintimidasi ketika berada di sekitar wanita-wanita ini. Setiap salah stau dari selebriti wanita ini cenderung untuk memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh lawan jenisnya. Hollywood cukup banyak didominasi dengan kehadiran laki-laki, tapi wanta-wanita ini menetapkan batas-batas diri mereka sendiri dan banyak pria bahkan tidak akan berani melangkah keluar dari barisan para wanita-wanita ini.

Karena mereka sudah tahu apa konsekuensi yang akan mereka alami.Berikut ini ada ulasan tentang wanita-wanita Hollywood yang mendominasi para laki-laki. Berikut ulasan tentang wanita-wanta yang mendominasi para pria.

1. Serena Williams

Serena Williams menjadi salah satu wanita yang paling menakutkan di Hollywood. Bukan hal baru untuk sebuah kejutan kan? Setelah mendapatkan gelar pemain tenis terbaik sepanjang masa, Serena juga di yakini oleh penggemarnya bahwa dia akan mendominasi mereka karena hanya dia yang menakjubkan jika diizinkan bermain melawan pemain laki-laki seperti Rafael Nadal dan Murray.

Serena williams [ Image Source ]

Serena williams [ Image Source ]

Coretan prestasi yang di dapatnya dan sosoknya yang luar biasa akan membuat wanita lain sangat iri. Dan tentunya, dia menjadi ancaman tersulit bagi rival tenisnya.

2. Rihanna

Rihanna “menakutkan” pada begitu banyak tingkat. Dia sangat sukses di bidang music dan fashion. Memiliki semua yang ada di dunia dan cukup banyak menjalankan bisnis-bisnisnya sendiri. Sangat masuk akal jika Rihanna dianggap sebagai ancaman bagi kompetisi-kompetisinya, baik itu dari dunia music dan dunia fashion.

Rihanna [ Image Source ]

Rihanna [ Image Source ]

Selain dari usaha musiknya, Rihannya mengecap dirinya sebagai seorang yang “liar” dalam hubungan. Ketika dia merasa hubungannya tidak akan jauh lebih baik, dia akan membiarkan pasangannya untuk tahu dan membiarkannya untuk mengemasi barang-barangnya dan Rihanna akan meninggalkannya.

3. Taylor Swift

Dia mungkin bukan sosok yang “menakutkan”, tapi jika dilihat dari koleksi-koleksi lagunya, Taylor pantas dianggap sebagai sosok seperti itu karena pesaing-pesaingnya tidak memiliki lagu dengan ciptaannya sendiri. Taylor bahkan dikenal sebagai “pena berujung” nomer satu. Dari penyanyi-penyanyi yang berkecimpung dalam dunia music sebelumnya seperti John Mayer, Jake Gyllenhaal, Joe Jonas dan Harry Style merupakan inspirasi untuk membuat koleksi-koleksi lagu Taylor bertambah.

Taylor swift [ Image Source ]

Taylor swift [ Image Source ]

Taylor menggunakan keterampilan menulisnya untuk membuat lagu dan memastikan dia membalas dendam terhadap orang-orang yang pernah menyakitinya. Ini jelas berarti bahwa setiap kali dia dalam suatu hubungan, sosok laki-laki harus ada.

4. Angelina Jolie

Angie telah melalui banyak hal sepanjang karirinya di industry film. Setelah berjuang melawan kecanduan narkoba, kehilangan ibunya, pernikahan gagal dan pengangkatan payudara dalam kehidupan sesungguhnya.

Angelina jolie [ Image Source ]

Angelina jolie [ Image Source ]

Dan tidak lupa harus berurusan dengan ayahnya Jon Voight. Angie adalah seorang wanita yang tak kenal takut pada seorang pria dan tidak akan mentolerirnya. Hal ini juga di buktikan dengan Angie telah memutus semua hubungan dengan ayahnya, yang jelas-jelas tak diundang ke pernikahan rahasianya dengan Brad Pitt.

5. Teyana Taylor

Mirip dengan Rihannam Teyana adalah jenis wanita tanpa basa-basi. Hanya dengan melihat fisik dan otot-ototnya, anda bisa mengatakan bahwa dia bukan seseorang yang harus anda cari perkara dengannya. Tapi dalam hal “mengintimidasi” orang, banyak yang memprediksi bahwa hubungannya kerapkali berakhir karena dia dikatakan menjadi super pengendali. Dan Teyana pernah menangkap pacarnya dengan gadis lain. Pacarnya akan membuatnya tahu bahwa dia memiliki masalah dengan orang yang menjadi super pengendali.

Teyana taylor [ Image Soaurce ]

Teyana taylor [ Image Soaurce ]

Setelah melihat ulasan tersebut, masih mau untuk bermacam-macam dengan para selibriti wanita tersebut? Hmm … semoga tulisan ini bisa bermanfaat ya..

No more articles