Kebanyakan orang yang lagi PDKT itu sering banget salah paham dengan perilaku dari calon gebetannya. Karena hal inilah yang menjadikan tidak sedikit orang justru mendapatkan pernolakan saat mengungkapkan perasaan cintanya kepada calon gebetannya tersebut. Nah yang dimaksud salah paham disini adalah tidak sedikit yang terlalu baper kemudian sering mengganggap bahwa perilaku calon gebetannya yang baik, ramah, dan nyambung saat diajak ngobrol juga menjadi pertanda atas perasaan yang sama dengan apa yang sedang ia rasakan.

Tanda Calon Gebetan Siap Ditembak

Tanda Calon Gebetan Siap Ditembak [ image source ]

Padahal perilaku yang baik, ramah, dan nyambung saat diajak ngobrol bisa jadi memang sudah menjadi karakter dari orang tersebut. Oleh sebab itulah sebelum kamu benar-benar mau mengungkapkan perasaanmu kepada calon gebetanmu, lebih baik cari tahu apakah calon gebetanmu juga memiliki perasaan yang sama dengan mengenali tanda-tandanya seperti dibawah ini.

Kamulah Yang Paling Diutamakan

Lebih Mengutamakanmu

Lebih Mengutamakanmu [ image source ]

Orang kalau lagi jatuh cinta itu mendadak akan menjadi makhluk yang sangat peka dengan perasaan terhadap orang yang dicintainya. Nah tanda yang pertama kalau calon gebetanmu juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu adalah ketika ia selalu mengutamakanmu saat ada momen yang penting ketimbang mengutamakan teman-temannya. Salah satu contohnya adalah calon gebetanmu langsung menghubungimu saat ada undangan pesta pernikahan.

Mulai Suka Mencari-cari Perhatianmu

Suka Mencari Perhatian

Suka Mencari Perhatian [ image source ]

Tanda berikutnya kalau calon gebetanmu sudah siap ditembak adalah saat ia sudah terlalu sering menyibukkan diri untuk mencari perhatianmu. Entah mulai dari suka mengomen status di medsos, atau sering banget telepon kamu dengan kata-kata yang menjurus. Pokoknya kalau calon gebetanmu sudah bentar-bentar ingin terlalu tahu tentang kesibukanmu, bisa jadi ia sudah tidak sabar untuk segera ditembak sama kamu.

Mulai Sering Memanggilmu Dengan Panggilan Mesra

Suka Memanggil Dengan Kata Mesra

Suka Memanggil Dengan Kata Mesra [ image source ]

Orang itu kalau sudah merasa ada ketertarikan dengan orang lain pasti akan berusaha dengan cara apapun agar orang yang disukainya tahu tentang apa yang sedang ia rasakan. Nah salah satu tandanya adalah dengan cara memanggil menggunakan panggilan mesra seperti sayang atau yang lainnya. Nah kalau sudah seperti ini bisa jadi ia sudah benar-benar menyematkan namamu terukir dihatinya.

Nggak Canggung Untuk Ngehubungin Duluan

Nggak Canggung Untuk Menghubungi Duluan

Nggak Canggung Untuk Menghubungi Duluan [ image source ]

Kalau sudah sering melakukan hal yang seperti ini, bisa jadi memang calon gebetanmu benar-benar sudah nggak sabar untuk kamu tembak. Entah hanya sekedar kirim pesan singkat menyanyakan sesuatu atau malah telon langsung, pokoknya kalau calon gebetanmu sering melakukannya biasanya ia juga ada rasa dengan kamu. Kalau orang yang nggak memiliki perasaan suka, pasti deh jarang banget mau untuk menghubungi duluan kecuali ada maunya.

Sering Macing-Mancing Perasaanmu

Sering Mancing Perasaanmu

Sering Mancing Perasaanmu [ image source ]

Nah untuk tanda yang terakhir bahwa gebetanmu sudah benar-benar siap untuk ditembak adalah saat ia sudah mulai memancing-mancing tentang seluk beluk perasaanmu. Seperti contoh ketika ia mulai bertanya tentang seperti apakah keriteria calon pacar yang sedang ia cari, hingga membahas masalah romantis lainnya. itu sudah menjadi tanda yang sangat jelas dan menyakinkan bahwa saat kamu menembaknya pasti akan berbuah manis sesuai dengan keinginanmu selama ini.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa tanda jika calon gebetanmu sudah benar-benar siap untuk kamu tembak. Nah, jika pada masa PDKT calon gebetanmu sudah menampakkan tanda–tanda seperti diatas buruan ditembak deh keburu nanti perasaannya mulai berubah.

No more articles