Punya sahabat memang menyenangkan, ada seseorang yang bisa diajak ngobrol baik yang remeh hingga masalah serius. Nggak hanya itu, jika kamu semakin beranjak bertambah usia, teman yang dimiliki akan makin sedikit. Jika punya beberapa sahabat yang baik, pertahankan ya!

Ilustrasi [image source]

Ilustrasi [image source]

Meski punya banyak kesibukan, tetap sediakan waktu untuk ngumpul bareng sahabat. Bagaimanapun juga, menghabiskan waktu lebih seru jika ada temnennya kan?

1. Luangkan Waktu Bersama

Bingung mau ngapain di hari sahabat? Nggak usah pusing deh, ketemu aja dulu. Nanti pasti bakal banyak ide unik yang muncul ketika bersama. Nggak perlu juga melakukan hal-hal aneh, cukup luangkan waktu aja. Duduk sambil hangout lalu me-review hubungan kalian dari tahun ke tahun. Pasti asik deh dan bakal bikin relationship makin kuat.

Ilustrasi [image source]

Ilustrasi [image source]

Biar nggak garing, cari topik bahasan yang seru. Misalnya aja curhat mengenai hubungan atau tips-tips biar ujian gampang lulus ujian SBMPTN. Apa pun itu, akan selalu muncul hal-hal seru ketika bersama sahabat.

2. Waktu yang Pas Menyatakan Cinta!

Cerita tentang sahabat jadi cinta udah banyak dibahas di lagu sampai FTV. Kesimpulannya, sahabat sebagai orang terdekatmu layak untuk dijadikan pasangan. Kalau para jomblo nembaknya pas Valentine Day, nah buat para sahabat mungkin hari ini jadi momen yang tepat. Pasti bakal memorable banget!

Ilustrasi [image source]

Ilustrasi [image source]

Sebelum eksekusi, persiapkan hal-hal penting seperti tempat ketemuan, outfit dan lain sebagainya. Kesannya seperti kencan sih, tapi nggak masalah. Setelah semua siap, silahkan kamu atur sendiri bagaimana teknisnya. Anyway, ini hanya berlaku untuk para sahabat dengan jenis kelamin yang berbeda ya.

3. Nonton Film Bertema Sahabat

Apa sih aktivitas favoritmu ketika menghabiskan waktu bersama sahabat? Kalau nonton film, maka saat ini adalah waktu yang pas untukmu marathon film. Biar match, kenapa nggak nonton yang bertema sahabat aja. Nggak harus yang on going di bioskop, film-film lama juga seru tuh.

Ilustrasi [image source]

Ilustrasi [image source]

Misalnya aja, Air Bud Baseball, Air Bud Basketball atau Air Bud Soccer. Lah kenapa ini judulnya film anjing semua? Jangan lihat kemasannya, Guys! Deretan film ini mengajarkan pelajaran yang bagus tentang persahabatan. Mengingat anjing juga jadi sahabat terbaik manusia.

4. Let’s Go Crazy!

Kalau sama pacar mungkin kamu bakal jaim luar biasa, maka biasanya ke sahabat sifat liarmu bakal all out semua. Nah, kapan lagi ada waktu yang pas untuk gila-gilaan bersama selain hari ini? Yup, saatnya membuat banyak memori keren dan nggak terlupakan.

Ilustrasi [image source]

Ilustrasi [image source]

Saran dari Boombastis nih, kamu bisa cosplay bareng lalu belanja di supermarket. Bisa juga ngasih bunga orang-orang di jalan sambil cari kenalan yang cakep. Mungkin juga bisa tuh hangout santai sambil minum kopi, tapi di atap rumah. Asikkan aja deh, hari ini cuma datang setahun sekali!

So, rencana apa yang bakal kamu lakukan hari ini? Jangan mau dong melakukan hal-hal yang mainstream. Jangan lupa juga abadikan setiap hal gila yang kalian lakukan. Suatu saat ketika udah sama-sama tua, pasti jadi kenangan yang luar biasa indah.

Tapi, perlu diingat jangan melakukan hal-hal yang anarkis ya. Jangan sampai hari sahabat malah jadi the worst day ever!

No more articles