Kira kira berapa banyak cewek yang menampakkan sifat aslinya ketika bertemu dengan orang asing? pasti sedikit. itu karena cewek itu juga manusia biasa. punya banyak kekurangan yang ingin disembunyikan dari orang lain semata mata agar ia diterima oleh orang lain.

Setelah Tahu Cewek Yang Ia Dekati Punya Hal Hal Berikut, Dijamin Setiap Cowok Akan Langsung Kabur.

Setelah Tahu Cewek Yang Ia Dekati Punya Hal Hal Berikut, Dijamin Setiap Cowok Akan Langsung Kabur. Image [Source]

Sepandai pandainya menyembunyikan kekurangan, suatu saat sifat asli pasti keluar juga kan. begitu juga pada pasangan cewek cowok yang sedang menjalin hubungan. Awal awal mungkin masih saling jaga image. Tapi seiring semakin dekatnya hubungan antara 2 orang tersebut sifat asli bakalan terkuat juga. tak jarang cowok banyak yang langsung kabur setelah mengenal sifat asli dari ceweknya. Apa saja sih sifat cewek yang bisa membuat cowok cowok kabur pelan pelan sehabis PDKT? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Cowok Tahu Kalau Cewek Yang Ia Dekati Tersebut Ternyata Jorok Dan Pemalas.

 Cowok Tahu Kalau Cewek Yang Ia Dekati Tersebut Ternyata Jorok Dan Pemalas.

Cowok Tahu Kalau Cewek Yang Ia Dekati Tersebut Ternyata Jorok Dan Pemalas. Image [Source]

Cowok itu biasanya pemalas. Anehnya mereka ogah kalau punya pacar pemalas juga. ya iyalah, kalau punya istri pemalas, siapa nanti yang bakal mencucikan baju, menyetrikakan baju serta membuatkan makanan ketika sudah menikah. Apalagi ketika iseng main ke rumah cewek, si cowok melihat bahwa rumah ceweknya super berantakan. Baju kotor di sana sini, piring kotor menumpuk 3 hari tidak di cuci serta sampah bungkus makanan berserakan dimana mana. secantik apapun cewektersebut, si cowok yang semula PDKT ankan mundur pelan pelan, menghilang ke gurun sahara.

Si Cowok Tahu Kalau Calon Pacarnya Tersebut Seorang Psikopat.

Si Cowok Tahu Kalau Calon Pacarnya Tersebut Seorang Psikopat. Image [Source]

Mengajak kencan kencan cewek cantik tiba tiba mintanya nonton film horor di biiskop tengah malam. Banyak kan cewek cewek yang suka film horor. Anehnya, pas ada adegan tusuk tusukan, si cewek justru ketawa ketiwi menikmati. Apalagi kalau si cewek ini kuliah ambil jurusan psikologi dan ngefans sama penjahat pejahat serial killer macam jack the ripper serta hannibal lechter. Besoknya ketika diajak ketemuan pasti si cowok akan beralasan sedang di luar kota. Cantik sih cantik, tapi kalau ada psiko psikonya tentu membuat cowok merasa ngeri juga.

3. Si Cowok Tahu Bahwa Calon Pacarnya Tersebut Super Pencemburu.

Si Cowok Tahu Bahwa Calon Pacarnya Tersebut Super Pencemburu.

Si Cowok Tahu Bahwa Calon Pacarnya Tersebut Super Pencemburu. Image [Source]

Kata orang Cemburu itu tanda cinta, tapi kalau cemburunya berlebihan justru menyiksa lho. misalnya saja, baru pdkt seminggu si cewek sudah minta tukeran nomor handphone, minta pasword facebook serta membuat aturan yang isinya cowok enggak boleh ini itu. Cewek seperti ini kalau diteruskan sampai jadi pacar bisa bisa bukannya membawa kebahagiaan. Cowok malah serasa di penjara. Karena itulah cowok akan perlahan menghilang.

4. Si Cowok Tahu Bahwa Si Calon Pacar Banyak Maunya.

Si Cowok Tahu Bahwa Si Calon Pacar Banyak Maunya.

Si Cowok Tahu Bahwa Si Calon Pacar Banyak Maunya. Image [Source]

Baru pdkt seminggu si cewek sudah minta handphone baru, dinner di restoran mahal serta piknik sebulan 3 kali. di tambah lagi cewek tersebut minta diantar jemput setiap kali ia ingin pergi kemana mana. ketika di protes si cewek justru menjawan, tugas cowok ya seperti itu. Ketemu dengan cewek yang seperti ini tentu membuat cowok cemas. Ia bimbang sebetulnya si cewek mencari pacar atau mencari tukang ojek gratis sih. Tak ingin terus di perbudak oleh cewek tersebut si cowok pun akan mundur dengan perlahan.

5. Si Cowok Tahu Bahwa Calon Ceweknya Suka Menyiksa Binatang.

Si Cowok Tahu Bahwa Calon Ceweknya Suka Menyiksa Binatang.

Si Cowok Tahu Bahwa Calon Ceweknya Suka Menyiksa Binatang. Image [Source]

Kelembutan hati cewek itu bisa dilihat dari cara dia memperlakukan pihak yang lebih lemah darinya. Salah satunya ya binatang peliharaan atau binatang liar. kalau di restoran cewek langsung marah marah begitu ada kucing liar mendekat, ini salah satu pertanda bahwa hati cewek tersebut kurang lembut. Apalagi kalau si cewek sampai menendang kucing liar. ada juga cewek cewek yang suka mengkap lalat hidup hidup, memotong kakinya satu persatu, memotong sayapnya dan kemudian melepasnya untuk mati dengan perlahan. Melihat cewek yang suka menyiksa binatang ini si cowok biasanya juga suka kabur. Kalau terus bersama, bisa bisa si cowok bakal di perlakukan kejam juga nantinya saat si cowok tidak berdaya karena sakit atau karena sudah tua. Cowok suka cewek yang berhati lembut dan penyayang.

6. Si Cowok Tahu Bahwa Calon Ceweknya Terlalu Rajin Upload Semua Hal Ke Sosial Media.

 Si Cowok Tahu Bahwa Calon Ceweknya Terlalu Rajin Upload Semua Hal Ke Sosial Media.

Si Cowok Tahu Bahwa Calon Ceweknya Terlalu Rajin Upload Semua Hal Ke Sosial Media. Image [Source]

Diajak kencan makan bareng di restoran, si cewek justru sibuk cekrak cekrek memfoto makanan lalu menguploadnya di sosial media. Waktu di tembak, bukannya seneng tapi si cewek malah merekam dan mengupload secara live ke sosial media. Ada pertengkaran sedikit, si cewek bukannya mengajak bicara tapi malah curhat di sosial media. Si cowok pun jadi bingung, dia sebenarnya dianggap sebagai pacar atau sebagai bahan untuk update status di media sosial sih. Mendapat cewek yang seperti ini, biasanya cowok juga mundur pelan pelan. Tidak semua cowok pengen semua hidupnya diumbar di sosial media bahkan oleh cewek yang ia sukaipun.

Para cewek kalau merasa punya sifat sifat ini sebaiknya dihentikan ya, biar cowok cowok tidak kabur melulu sesaat setelah pdkt denganmu.

No more articles