Cewek memang sukar di tebak. Apa yang mereka inginkan kadang susah di mengerti oleh cowok. tapi kebanyakan cewek punya kesamaan lho. mereka rata rata anti dengan cowok yang punya sifat sifat tertentu. Cowok yang suka ngegosip misalnya, atau cowok yang terlalu cerewet mengatur ini itu pada diri si cewek. jika kebetulan sifat sifat dari seorang cowok yang di benci cewek ini ada padamu, tentu kamu bakal susah mengejar dan menjadikan mereka sebagai pasangan hidupmu.

Enggak Pengan Para Cewek Ilfeel Pada Kamu? Hindari Sifat Sifat Ini.

Enggak Pengan Para Cewek Ilfeel Pada Kamu? Hindari Sifat Sifat Ini. Image [source]

Beberapa sifat cowok memang bikin cewek ilfeel. Agar tak melulu di tolak tolak oleh cewek, berikut ini sifat sifat yang harus kamu hindari kalau kamu adalah seorang cowok.

1. Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Terlalu Sensitif.

Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Terlalu Sensitif.

Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Terlalu Sensitif. Image [source]

Bagi cewek, punya cowok yang peka dan perhatian itu memang sesuatu banget. Tapi kalau cowoknya kelewat sensitif, malah justru bikin bete. Misalnya saja, si cewek lagi enggak enak badan terus butuh istirahat sebentar dan berhenti membalas pesan. Bisa jadi si cowok sensitif sudah kelabakan dan mengira si ceweknya marah marah. padahal kenyataanya si cewek Cuma butuh istirahat. Bisa cuka si cowok yang terlalu sensitif tersebut mendadak marah marah hanya karena si cewek terlihat dekat dengan sahabatnya yang kebetulan berjenis kelain cowok. punya pacar seperti ini tentu bikin cewek merasa repot dan lama lama ilfeel.

2. Cewek Ilfeel Pada Cowok Yang Sombong.

Cewek Ilfeel Pada Cowok Yang Sombong.

Cewek Ilfeel Pada Cowok Yang Sombong. Image [source]

Sebagian besar cowok pasri pengen kelihatan mengesankan di depan cewek. karena alasan itu, tak jarang mereka jadi sombong secara tida sadar. Memamerkan apa apa yang di punyai atau memamerkan deretan mantan pacar di masa lalu. Kalau cowoknya ganteng sih reta rata cewek bisa maklum. Tapi kalau mukanya standar namun sombongnya tidak ketulungan, pasti para cewek justru ilfeel dan bawaanya pengen kabur tiap kali ketemu si cowok tersebut. karena itu, jadi cowok jangan sombong ya.

3. Cewek Suka Ilfeel Sama Cowok Yang Membosankan.

Cewek Suka Ilfeel Sama Cowok Yang Membosankan.

Cewek Suka Ilfeel Sama Cowok Yang Membosankan. Image [source]

Selalu punya jadwal teratur, punya agenda dan punya standar operasional prosedur untuk segala sesuatu memang bagus. Tapi untuk urusan cewek, terlalu terpaku pada ketiga hal tersebut bisa bikin cewek bisan. Itu karena, si cewek kadang butuh kejutan. Butuh sesuatu yang lain dari biasanya.sesekali ajak mereka ngobrol, bercanda serta piknik dadakan tidak ada salahnya. Jaman sekarang, mendapatkan cewek berkualitas itu susah. Oleh karena itu jangan biarkan mereka perfi karena bosan ya.

4. Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Enggak Peka.

Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Enggak Peka.

Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Enggak Peka. Image [source]

Terlalu peka jadi masalah, kurang peka pun juga jadi masalah. Begitulah cewek. cewek memang suka pakai kode kode dalam berkomunikasi. Kalau cowok tidak peka, pasti bakal gagal membaca kode kode dari cewek tersebut. cowok yang enggak peka tidak bisa menerjemahkan pesan pesan tersembunyi dari seorang cewek. keinginan cewek jadi sering terabaikan sehingga mereka jadi ilfeel sama cowok tersebut. kalau tidak pengen di jauhi cewek, kamu harus belajar peka ya.

5. Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Tidak Percaya Diri.

Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Tidak Percaya Diri.

Cewek Ilfeel Sama Cowok Yang Tidak Percaya Diri. Image [source]

Percaya diri itu kece di mata cewek. jadi cowok harus selalu percaya diri karena di masa depan ia adalah pelindung cewek. misalnya si cewek di ganggu sekelompok preman berbadan kekar, cowoknya di tuntut untuk selalu percaya diri dan maju kedepan meski badannya kecil. tentu bentuk perlindungan tidak harus dengan berkelahi kan. yang paling penting, cowok harus pede ketika menghadap bapak dan ibu si cewek ketika mau melamar. Tanpa rasa percaya diri, cewek lama lama akan kesal karena di gantung dan tak kunjung di lamar lamar.

Dari Kelima Sifat cowok yang bikin ilfeel tersebut adakah yang ada pada dirimu. Kalu ada, cepat cepat hilangkan ya.

No more articles