Produsen ponsel papan atas seperti samsung sepertinya perlu waspada dengan kebangkitan Xiaomi yang kian di lirik pasar. Pasalnya xaomi rajin meluncurkan produk produk ponsel baru dengan harga murah namun spesifikasinya gahar. Tanggal 4 september ini Xiaomi kembali meluncurkan 2 ponsel murahnya yang bernama Redmi 6 dan Redmi 6A. Cuma beda di jeroannya, kedua ponsel kalangan menegah dari Xiaomi ini bakal banyak menarik minat banyak konsumen indonesia.

Resmi Dirilis Di Indonesia, Ini Spesifikasi  Dan Harga Redmi  6 Serta 6A Ponsel Murah Dengan Performa Lumayan Gahar.

Resmi Dirilis Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Redmi 6 Serta 6A Ponsel Murah Dengan Performa Lumayan Gahar. Image [source]

Bagaimana sih spesifikasi lengkap dari Redmi 6 dan Redmi 6A ini, seberapa murah kah mereka serta kenapa kedua ponsel ini cukup menarik minat pengguna ponsel di indonesia? berikut ini 5 faktanya.

1. Spesifikasi Lengkap Redmi 6.

Spesifikasi Lengkap Redmi 6.

Spesifikasi Lengkap Redmi 6. Image [source]

Ponsel murah bersistem operasi miui ini mengusung android oreo. Ponsel canggih ini memakai chipset mediatek Helio P22 yang cukup mumpuni. Sementara itu pilihan ram yang tersedia untuk Redmi 6 adalah 3 GB dan 4 GB. Memori internal yang dimiliki Redmi 6 juga ada 2 macam yaitu 32 GB dan 64 GB. Untuk kameranya, di bagian belakang ada dual kamera beresolusi 12 Mp dan 5 MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Ukuran layar ponsel Redmi 6 ini 5.5 inchi. Cukup lebar untuk nonton video streaming kan?

2. Spesifikasi Lengkap Redmi 6A.

Spesifikasi Lengkap Redmi 6A.

Spesifikasi Lengkap Redmi 6A. Image [source]

Dibandingkan dengan Redmi 6, Redmi 6A Cuma berbeda di jeroannya. Ponsel murah ini mengusung chipset mediatek helio A22. Sementara itu ram yag dimiliki juga sebatas 2 GB dan 3GB. Ponsel ini di bekali dengan memori internal dengan pilihan 32 GB untuk ram 3GB dan 16 GB untuk yang ramnya 2GB. Untuk dimensi dan ukuran layar masih sama dengan Redmi 6 diatas. Perbedaan lainnya, kamera depan Redmi 61 memiliki resolusi 5 MP sementara kamera belakangnya memiliki lensa single beresolusi 13 MP.

3. Harga Redmi 6 Dan Redmi 6A.

Harga Redmi 6 Dan Redmi 6A.

Harga Redmi 6 Dan Redmi 6A. Image [source]

Kedua ponsel ini termasuk ponsel dengan harga murah kalau dibandingkan dengan ponsel dari produsen lain yang memiliki spesifikasi setara. Ponsel Redmi 6 4 gb ram di jual dengan harga 2.1 juta. Sementara yang ramnya 3 GB harganya sekitar 1.7 jutaan. Sementara itu untuk Redmi 6A harganya sekitar 1.3 jutaan. Perilisan ponsel murah Xiaomi Redmi 6 dan 6A di indonesia ini termasuk terlambat karena di negara negara lain sudah dirilis sejak juni 2018 yang lalu. Terlambat tidak apa apa ya yang penting masih bisa menikmati ponsel murah tapi gahar ini.

4. Kamera Redmi 6 Yang Bisa Menghasilkan Foto Bokeh.

Kamera Redmi 6 Yang Bisa Menghasilkan Foto Bokeh.

Kamera Redmi 6 Yang Bisa Menghasilkan Foto Bokeh. Image [source]

Foto bokeh sedang hits akhir akhir ini. dengan kamera Redmi 6 kamu bisa menghasilkan foto bokeh yang menarik. Itu karena ponsel murah Redmi 6 ini sudah di lengkapi dengan dual kamera di bagian belakangnya. Wah fotografi dengan Redmi 6 bakalan makin asik.

5. Varian Warna Yang Tersedia Untuk Redmi 6 Dan Redmi 6A

Varian Warna Yang Tersedia Untuk Redmi 6 Dan Redmi 6A

Varian Warna Yang Tersedia Untuk Redmi 6 Dan Redmi 6A Image [source]

Sebagai ponselnya anak muda, Redmi 6 dan Redmi 6 hadir dalam berbagai varian warna antara lain: grey, blue, gold dan rose gold. Sedangkan untuk Redmi 6A, varian warna yang tersedia juga sama dengan kembarannya yang punya spek lebih gahar tersebut. kalau kamu lebih suka sama varian warna yang mana?

Itulah 2 ponsel Redmi 6 dan 6A yang rilis secara resmi di indonesia pada 4 september 2018 ini. tertarik untuk beli? Pastikan beli di outled resminya ya. Jangan sampai dapat yang rom abal abal.

No more articles