Putus cinta memang berat. Terutama untuk kamu kamu yang sudah terlanjur cinta banget. Sudah lama lama merawat dan menjaga supaya hubungan percintaan tetap terjaga, eh tiba tiba putus karena masalah kecil. tentu rasanya nyesek banget. Apalagi jika kalian berdua sebelumnya sudah punya rencana mau membentuk keluarga yang bahagia. yah, manusia memang hanya bisa merencanakan.

Stress Karena Habis Putus Cinta Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menyembuhkannya.

Stress Karena Habis Putus Cinta Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menyembuhkannya. Image [source]

Jodoh tetap ada di tangan tuhan. Sekuat apapun otangnya, pasti sempat stress juga ketika mengalami putus cinta. Untuk mengurangi stress akibat putus cinta, berikut ini 5 hal yang bisa kamu lakukan.

1. Blok Media Sosial Mantan.

Blok Media Sosial Mantan.

Blok Media Sosial Mantan. Image [source]

Enggak mau kan tiap buka media sosial seperti facebook, instagram serta twitter yang nonggol statusnya mantan lagi dan lagi. bisa bisa kenangan kenangan indah di masa lalu justru muncul lagi dan membuat kamu gagal move on deh. Belum lagi kalau ternyata ia sudah punya gandengan baru. Melihat mantan jalan berdua dengan pacar barunya pasti bikin stress mu tambah parah. Oleh karena itu memblokir adalah pilihan terbaik.

2. Waktunya Ganti Penampilan.

Waktunya Ganti Penampilan.

Waktunya Ganti Penampilan. Image [source]

Saat pacaran, bisa jadi kita diatur ini itu oleh pacar kita. rambut harus panjang lah, harus pakai kaos couple lah, pakai parfum yang sesuai selera dia lah serta masih banyak aturan lagi. karena sudah putus, kamu sekarang bebas ganti penampilan dengan hal hal yang kamu suka termasuk gaya pakaian yang ia benci. Dengan berganti gaya penampilan ia bakalan sadar ternyata tanpa dia di sisimu, kamu masih fine fine saja. tidak terpuruk.

3. Bebasin Diri Kamu Untuk Gaul Dengan Teman Yang Tadinya Masuk Daftar Laranga Si Pacar.

Bebasin Diri Kamu Untuk Gaul Dengan Teman Yang Tadinya Masuk Daftar Laranga Si Pacar.

Bebasin Diri Kamu Untuk Gaul Dengan Teman Yang Tadinya Masuk Daftar Laranga Si Pacar. Image [source]

Resiko punya pacar, pasti kamu jadi enggak bebas kan gaul dengan teman teman lawan jenis yang dulunya dekat. Teman temanmu tersebut mungkin membuat pacarmu cemburu. Nah setelah putus, sekarang kamu bebas gaul dengan mereka lagi. itung itung untuk mengobati stress akibat putus, coba kamu kontak kontakan dengan mereka lagi. sekaligus untuk manas manasi sang mantan juga bahwa kamu sudah dekat dengan orang baru setelah putus dengannya.

4. Belanja Belanja Untuk Mengurangi Stress.

Belanja Belanja Untuk Mengurangi Stress.

Belanja Belanja Untuk Mengurangi Stress. Image [source]

Cara ampuh untuk mengurangi stress adalah belanja belanja. Ya meskipun yang di belanjakan tidak mahal mahal. Sekedar jalan jalan bareng teman cuci mata di mall juga sudah cukup. Yang penting kamu bisa melupakan sejenak mantan pacarmu tersebut. kalau sibuk milih milih barang, pasti enggak bakal ingat sama mantan pacar.

5. Kumpul Bersama Teman Teman Dekat.

Kumpul Bersama Teman Teman Dekat.

Kumpul Bersama Teman Teman Dekat. Image [source]

Saat saat setelah putus, usahakan jangan sendirian ya. Sendiri bisa bahaya terutama kalau kamu sedang depresi akibat putus cinta tersebut. ada yang punya kecenderungan bunuh diri kalau sedang depresi. Oleh karena itu kumpul bareng teman teman dekat bakal membuatmu aman.

Dengan melakukan 5 hal diatas, dijamin stress akibat putus cintamu bakalan berkurang.

No more articles