Tak peduli seberapa suksesnya kamu, ketika pulang kerumah orang tau pasti akan di tanya kapan nikah jika kamu sudah berumur tapi masih juga menjomblo. Tak hanya orang tua, saat reunian bareng teman, biasanya kamu juga akan di cecar dengan pertanyaan yang cukup menganggu tersebut. cari jodoh memang gampang gampang susah. Tak muncul muncul ketika sengaja mencari, tapi nongool dadakan ketika kita sedang tidak niat mencari. Cara orang mencari jodoh juga bisa macam macam.

Sudah Mau 2019 Kamu Masih Jomblo Berikut 5 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Di Percaya Bisa Membuat Kamu Enteng Jodoh

Sudah Mau 2019 Kamu Masih Jomblo Berikut 5 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Di Percaya Bisa Membuat Kamu Enteng Jodoh Image [source]

Ada yang lewat sosial media, lewat teman ke taman ada juga yang lewat dukun. Nah jika kamu percaya dengan hal hal yang agak mistis tersebut, berikut ini 5 tempat wisata yang di percaya bisa membuat orang lebih mudah dapat jodoh.

1. Pohon Jodoh Yang Ada Di Kebun Raya Bogor.

Pohon Jodoh Yang Ada Di Kebun Raya Bogor.

Pohon Jodoh Yang Ada Di Kebun Raya Bogor. Image [source]

Di kebun raya bogor ada sepasang pohon yang bentuknya mirip. Kedua pohon tersebut merupakan beda jenis. Satu adalah pohon kenari sedangkan satunya adalah pohon beringin putih. Karena bentuknya mirip, banyak orang yang mengira bahwa kedua pohon tersebut berasal dari jenis yang sama. Menurut mitos. Kalau kita berkenalan dengan orang di dekat pohon ini, maka kita akan berjodoh. Benar atau tidaknya, sebaiknya kamu coba sendiri saja ya. Prgi kesana dan ajak kenalan orang asing yang kira kira cocokuntuk kamu jadikan teman seumur hidup.

2. Jembatan Cinta Di Pulau Tidung

Jembatan Cinta Di Pulau Tidung

Jembatan Cinta Di Pulau Tidung Image [source]

Di kepulauan seribu, ada lokasi wisata yang cukup banyak diminati. Tempat wisata terebut adalah pulau tidung. Pulau tidung ini menyajikan pemandangan alam yang cukup memukau. Selain itu ada juga spot yang cocok untuk mereka mereka yang susah jodoh. Spot terebut adalah jembatan cinta. Konon katanya, kalau pengunjung berani melompat dari atas jembatan, maka ia akan lebih mudah dapat jodohnya. Selain itu, jika menyeberang dengan pasangan, maka hubungan mereka berdua akan langgeng.

3. Tanjakan Cinta Di Gunung Semeru.

Tanjakan Cinta Di Gunung Semeru.

Tanjakan Cinta Di Gunung Semeru. Image [source]

Jawa timur juga punya tempat wisata yang bisa membuat enteng pengunjungnya untuk ketemu jodoh lho. namanya adalah tanjakan cinta di gunung semeru. Konon katanya, kalau kita menaiki tanjakan cinta di lereng gunung semeru ini sambil membayangkan orang yang kita suka, maka orang tersebut akan jadi jodoh kita seumur hidup. Wah patur di cobaya. Tapi jangan membayangkan istri atau suami orang ya.

4. Umbul Jumprit Di Temanggung

Umbul Jumprit Di Temanggung

Umbul Jumprit Di TemanggungImage [source]

Di temanggung, tepatnya di gunung sindoro ada maa air yang di pakai oleh para bikshu untuk mengambil air suci saat perayaan waisak. Sumber air tersebut bernama umbul jumprit. Ada di ketinggian 2000 mdpi, konon umbul jumprit ini bisa memudahkan rejeki, menjauhkan kesialan serta mendekatkan jodoh bagi yang masih jomblo. Para jomblo silahkan coba sendiri ya khasiatnya.

5. Air Terjun Sekar Langit Magelang

Air Terjun Sekar Langit Magelang

Air Terjun Sekar Langit Magelang Image [source]

Di magelang, ada air terjun sekar langit, konon katanyam air terjun ini lah dulu yang di pakai oleh para bidadari untuk mandi pas turun ke bumi. Di tempat ini pulalah joko tarub mencuri selendang para bidadari tersebut. jadi khusus para jowok yang susah jodoh, datanglah ke tempat wisata air terjun sekar langit ini. konon katanya, pengunjung akan mendapatkan jodoh dengan lebih mudah.

Dari kelima tempat wisata yang di percaya bisa membuat jodoh tambah mudah tersebut kira kira mana yang paling manjur? Coba sendiri ya untuk berkunjung satu satu.

No more articles