Generasi millenial merupakan kamu kamu yang dilahirkan di era 80 dan 90 an. Seperti kita tahu, setiap generasi pasti hidup di jaman yang berbeda dengan jaman dimana generasi orang tua mereka hidup. Generasi millenial pun punya kehidupan percintaan yang unik dan beda dengan kehidupan percintaan bapak dan ibu mereka. mereka jadi lebih terbuka, mencari jodoh tak pandang usia, suku, ras agama bahkan jenis kelamin. Di kalangan generasi millenial ada trend baru dalam mencari jodoh.

Suka Kencan Dengan Orang Yang Lebih Tua Serta 4 Fakta Percintaan Generasi Millenial Lainnya Yang Bakal Bikin Kamu Tercengang.

Suka Kencan Dengan Orang Yang Lebih Tua Serta 4 Fakta Percintaan Generasi Millenial Lainnya Yang Bakal Bikin Kamu Tercengang. Image [source]

Salah satunya adalah mereka lebih suka mencari pasangan dari orang orang yang lebih tua. Apa ya alasannya? Seunik apa juga kehidupan percintaan para generasi millenial ini? berikut informasi lengkapnya.

1. Generasi Millenial Lebih Suka Mencari Pasangan Yang Usianya Lebih Tua.

Generasi Millenial Lebih Suka Mencari Pasangan Yang Usianya Lebih Tua.

Generasi Millenial Lebih Suka Mencari Pasangan Yang Usianya Lebih Tua. Image [source]

Dari data yang di kumpulkan oleh situs kencan online, ternyata, orang orang yang masuk dalam kategori generasi millenial lebih suka mencari pasangan dengan usia yang lebih tua. Kaum millenial yang usianya 25 sampai 28 tahunan rata rata lebih suka mencari pasangan yang usianya antara 35 sampai 40 tahunan. Alasannya cukup simple. Orang orang yang usianya segitu ratarata sudah matang dan mapan. Meskipun para generasi millenial suka pekerjaan yang tidak mengikat, ternyata mereka suka dengan pasangan yang pekerjaanya mapan.

2. Rata Rata Usia Pernukahan Generasi Millenial Meningkat.

Rata Rata Usia Pernukahan Generasi Millenial Meningkat.

Rata Rata Usia Pernukahan Generasi Millenial Meningkat. Image [source]

Dari generasi ke generasi, rata rata usia pernikahan mulai meningkat. Jika pada tahun 60 an, orang rata rata menikah pada usia 21, maka kini generasi millenial rata rata menikah pada usia 27. Meningkatnya ratarata usia pernikahan ini bisa jadi disebabkan karena para generasi millenial pengen menyelesaikan studi di universitas dulu sebelum menikah. Tak Cuma S1 saja, generasi millenial kadang juga lanjut ke S2 dan S3

3. Wanita Wanita Perpendidikan Tinggi Banyak Yang Menikah Pada Generasi Millenial.

Wanita Wanita Perpendidikan Tinggi Banyak Yang Menikah Pada Generasi Millenial.

Wanita Wanita Perpendidikan Tinggi Banyak Yang Menikah Pada Generasi Millenial. Image [source]

Biasanya cowek cewek yang berpendidikan tinggi lebih memilih untuk mengejar karier dari pada memilih untuk menikah. Beda dengan generasi sebelumnya, cewek cewek perpendidikan tinggi dari generasi millenial justru lebih banyak yang milih untuk menikah. Kabar bagus ya. Meskipun mereka mengejar pendidikan tapi cewek millineal ternyata tidak melupakan kodratnya.

4. Angka Pernikahan Justru Terjun Bebas Di Bandingkan Generasi Sebelumnya.

Angka Pernikahan Justru Terjun Bebas Di Bandingkan Generasi Sebelumnya.

Angka Pernikahan Justru Terjun Bebas Di Bandingkan Generasi Sebelumnya. Image [source]

Para generasi millenial ternyata hidup di jaman yang banyak tidak pastinya. Ekonomi susah, begitupun dengan lapangan pekerjaan yang ketat banget persaingannya. Kondisi ini membuat banyak generasi millenial lebih fokus ke mengamankan posisi finansialnya dengan bekerja lebih giat serta belajar lagi agar mendapat penghasilan yang lebih besar. Keinginan untuk menikah pun jadi tertunda deh. Enggak heran angka pernikahan menurun drastis pada generasi milenial.

5. Kumpul Kebo Makin Marak Pada Generasi Millenial

Kumpul Kebo Makin Marak Pada Generasi Millenial

Kumpul Kebo Makin Marak Pada Generasi Millenial Image [source]

Angka pernikahan m,enurun bukan berarti banyak generasi millenial yang hidup menjomblo lho. ternyata banyak juga generasi millenial yang hidup berpasangan tanpa menikah. Mereka memilih untuk kumpul kebo. Berpasangan tanpa ikatan pernikahan. Kalau di indonesia sih masih tabu ya hal seperti ini. tapi di luar negeri banyak yang menjalaninya. Wah gawatnya. Mungkin mereka tidak suka terikat. Pernikahan sekedar pilihan. bagi mereka mungkn yang paling penting adalah saling mencintai.

Bagaimana, menurut kamu perubahan para kehidupan percintaan generasi millenial ini positif atau banyak negatifnya? Ambil yang positif saja dan buang jauh jauh yang negatif ya. Trend tidak selalu harus diikuti. Cukup ikuti trend yang baik baik saja.

No more articles