Bagi yang sudah terbiasa hidup berpasangan, hidup menjomblo itu bagaikan neraka. Kemana mana harus sendiri. punya masalah tidak ada orang dekat untuk curhat. Lebih tersiksa lagi kalau kamu hidup jauh dengan keluarga. Bakalan dilanda kesepian yang hebat pokoknya. Oleh karena itu untuk mencegah depresi akibat merasa sepi, kembali menemukan pasangan hidup adalah pilihan yang paling masuk akal.

Suka Sama Orang Dan Pengen Menjadikannya Sebagai Pacar Ini 5 Cara Efektif Untuk Merayunya Supaya Mau Jadi Pacar Kamu

Suka Sama Orang Dan Pengen Menjadikannya Sebagai Pacar Ini 5 Cara Efektif Untuk Merayunya Supaya Mau Jadi Pacar Kamu Image [source]

https://datingtalks.com/wp-content/uploads/2018/03/136-3.jpg
Kalau kamu sudah menemukan orang yang kamu suka tapi binggung bagaimana caranya agar dia mau jadi pacar kamu, berikut ini 5 cara merayu seseorang yang cukup efektif.

1. Tatap Matanya Selama Beberapa Detik.

Tatap Matanya Selama Beberapa Detik.

Tatap Matanya Selama Beberapa Detik. Image [source]

Menatap mata seseorang adalah cara paling mudah untuk memberi kode bahwa kamu suka padanya. Usahakan tatap matanya selama lebih dari 3 detik tanpa berkedip agar ia tahu bahwa kamu sedang memperhatikannya. Setelah tahu bahwa kamu menatapnya, ia bakalan penasaran sebenarnya apa yang kamu inginkan dengan menatapnya terus menerus dalam jangka waktu yang cukup lama tersebut. rasa penasarannya bisa jadi pintu masuk bagimu untuk melakukan langkah berikutnya.

2. Berikan Senyuman Setiap Kali Ia Melihat Kearah Mu.

 Berikan Senyuman Setiap Kali Ia Melihat Kearah Mu.

Berikan Senyuman Setiap Kali Ia Melihat Kearah Mu. Image [source]

Senyuman selalu bikin hati orang meleleh. Oleh karena itu ketika orang yang sedang kamu sukai menatap kearahmu, selalu berikan senyuman kepadanya ya. Dengan memberikan senyuman hangat, lama lama ia akan berlaku ramah juga kepadamu dan membuka pintu hatinya untukmu. Perlahan ia akan semakin dekat dengan kamu. Cukup senyum sekama 3 detik dan ia akan memberikan senyuman balik. Kalaupun ia tidak tersenyum balik, tak usah merasa malu karena senyuman itu artinya luas dan sebagai tanda keramahanmu.

3. Carilah Kesempatan Untuk Memulai Obrolan.

Carilah Kesempatan Untuk Memulai Obrolan.

Carilah Kesempatan Untuk Memulai Obrolan. Image [source]

Setelah berulang kali saling lempar pandang serta senyuman. Setelah berulang kali ia memberikan respon positif, itu saatnya kamu memulai langkah lebih lanjut yaitu dengan memulai obrolan. Topik obrolannya tak perlu yang langsung menjurus ke pacaran. Cukup obrolan ringan tentang musik, tentang makanan atau tentang pekerjaan. Dari obrolan kecil tersebut pasti kamu berdua bakalan tambah dekat.

4. Beri Orang Yang Kamu Sukai Itu Beberapa Pujian.

Beri Orang Yang Kamu Sukai Itu Beberapa Pujian.

Beri Orang Yang Kamu Sukai Itu Beberapa Pujian. Image [source]

Langkah selanjutnya setelah melakukan interaksi kecil, kamu perlu memberikan pujian pada orang yang kamu sukai tersebut. pujiannya harus tulus keluar dari hati yang paling dalam lho. ketika kamu suka dengan seseorang, tidak sulit kan menemukan sesuatu yang positif tentangnya.

5. Jangan Kaku Dan Bebaslah Dalam Berekspresi.

Jangan Kaku Dan Bebaslah Dalam Berekspresi.

Jangan Kaku Dan Bebaslah Dalam Berekspresi. Image [source]

Kira kira lebih menarik mana, orang yang kaku tanpa ekspresi atau orang yang penuh keciriaan mengekpresikan emosi mereka. tentu orang yang penuh ekspresi lebih menarik kan. oleh karena itu setelah berbincang bincang dengan mereka, jangan ragu untuk sesekali bernyanyi atau mengungkapkan pendapat pendapatmu tentang beberapa hal yang berkaitan dengan obrolan ya. Dengan menunjukkan ekspresimu, mereka bakal lebih cepat dalam memutuskan suka atau tidak pada kamu.
Itulah 5 cara efektif merayu seseorang supaya mau menjadi pacar kamu. Mendapatkan seseeorang untuk mau dijadikan pacar itu mudah.

No more articles