Dalam hal percintaan, biasanya cowok yang aktif melakukan PDKT duluan. Namun terkadang cewek suka sama cowok duluan dan berusaha sebisa mungkin menarik perhatian si cowok tersebut. untuk menarik perhatian si cowok dan mendapatkan cinta si cowok, kadang cewek berbuat aneh aneh. Mulai terlihat sok peduli, memberi saran ini itu hingga memberi hadiah dalam berbagai bentuk.

Para Cewek, Ini 3 Hal Yang Enggak Boleh Kamu Lakukan Jika Pengen Menarik Perhatian Seorang Cowok.

Para Cewek, Ini 3 Hal Yang Enggak Boleh Kamu Lakukan Jika Pengen Menarik Perhatian Seorang Cowok. Image [Source]

Celakanya, akibat tingkat cewek dalam usaha menarik perhatian ini, si cowok justru merasa risih, terganggu bahkan trauma. Mereka dengan perlahan tapi pasti justru menjauh dari si cewek dan mulai menutup diri. mengungkapkan banyak alasan saat diajak ketemuan dan pura pura tidak melihat ketika disapa. Itu karena langkah pendekatan si cewek salah. Nah agar cowok yang kamu coba untuk dekati tidak kabur, ini hal hal yang enggak boleh kamu lakukan saat berusaha menarik perhatian cowok.

1. Jangan Bertingkah Seperti Kamu Adalah Ibunya.

Jangan Bertingkah Seperti Kamu Adalah Ibunya.

Jangan Bertingkah Seperti Kamu Adalah Ibunya. Image [Source]

Jiwa keibuan seorang cewek nampaknya sudah ada sejak mereka belum menjadi ibu, minimal kebiasaan cerewetnya. Sebagai bentuk perhatian kadang cewek suka memberi nasehat pada cowok tentang ini itu. Misalnya saja cowok punya kebiasaan merokok. Si cewek akan otomatis dengan cerewet menasehati cowok tersebut dengan berbagai macam alasan. Begitu juga ketika si cowok hobi makan mie atau minuman bersoda. Bagus sih memberi perhatian, tapi terkadang cowok jadi risih. Mereka merasa seperti sedang bersama emaknya karena si cewek sama sama suka cerewet mengatur kehidupan cowok ini itu. Karena kebanyakan cowok pengen bebas merdeka tidak diatur atur, perilaku cewek yang seperti in juga bisa membuat cowok kabur.

2. Jangan Selalu Mencoba Menjadi Ahli Psiklogi Bagi Si Cowok Dan Berusaha Memperbaiki Perilakunya.

Jangan Selalu Mencoba Menjadi Ahli Psiklogi Bagi Si Cowok Dan Berusaha Memperbaiki Perilakunya.

Jangan Selalu Mencoba Menjadi Ahli Psiklogi Bagi Si Cowok Dan Berusaha Memperbaiki Perilakunya. Image [Source]

Cewek dan cowok tentu saja punya pandangan dan sikap yang berbeda tentang berbagai hal. Misalnya saja cowok pendiam terlalu malu untuk diajak keluar dan kumpul kumpul bersama teman teman si cewek. bisa jadi si cewek merasa bahwa perilaku cowoknya ini merupakan sesuatu yang salah. Si cewek kemudian berusaha sekuat tenaga merusaha merubah perilaku si cowok yang pendiam tersebut agar mereka berdua bisa ngumpul ngumpul bareng teman temannya. Langkah cewek yang seperti ini tentu saja salah. tidak semua cowok merasa bahwa perilaku mereka itu salah dan perlu di perbaiki. Kalau cewek memaksa berusaha meubah perilaku si cowok tersebut, bisa bisa dia justru kabur. Cewek sebaiknya menghargai perbedaan dan mencoba memahami perilaku cowok yang berbeda tersebut. tidak perlu berusaha untuk ngotot merubahnya. nanti kalau sudah hidup bersama, perilaku cowok pasti sedikit banyak berubah dengan sendirinya.

3. Jangan Mau Hanya Jadi Malaikat Penolong Yang Ada Disaat Ia Terpuruk.

Jangan Mau Hanya Jadi Malaikat Penolong Yang Ada Disaat Ia Terpuruk.

Jangan Mau Hanya Jadi Malaikat Penolong Yang Ada Disaat Ia Terpuruk. Image [Source]

Sebagai cewek yang sedang suka sama cowok, apapun rela dilakukan demi si cowok. apapun rela di berikan. Saat cowok kesusahan kamu niatnya hadir dan menghibur dia dengan sejumlah barang atau uang. Eh lama lama kok keterusan. Cowok yang kamu sukai tersebut hanya datang ketika ia butuh pertolongan saja. sebagai cewek tentu kamu agak merasa bangga bisa bermanfat bagi cowok yang kamu sukai. Tapi ternyata kalau di teruskan akibatnya bisa buruk bagimu. Cowok seperti itu cintanya enggak tulus. Cowok cowok tipe seperti ini biasanya kasar setelah kamu berdua jadian. Kasar terutama saat apa yang ia butuhkan tidak bisa kamu berikan. Kalau berhadapan dengan cowok seperti ini mending kamu saja yang kabur dan belajar menyukai cowok lain yang lebih bisa menghargaimu.

No more articles