Ketemu dan suka dengan seseorang itu terasa menyenangkan. asal berada di dekat dia, hati kita bakal berbunga bunga. Jangankan bisa dekat dekat, lihat sebentar saja sudah bisa jadi hiburan kok di hari yang kelam. Namun di jaman yang penuh kepalsuan ini sepertinya kita harus hati hati melabuhkan bahtera cinta kita pada seseorang.

Tak Ingin Terluka Akibat Pacaran Dengan Tukang Porot Kan Kenali 5 Cirinya Berikut Ini

Tak Ingin Terluka Akibat Pacaran Dengan Tukang Porot Kan Kenali 5 Cirinya Berikut Ini Image [source]

Karena bisa jadi, orang yang kita cintai tersebut sebenarnya tidak cinta pada kita dan hanya mengincar harta kita. nanti kalau harta kita udah habis di poroti, orang yang kita sayangi tersebut bakal meningallkan kita. agar tak terluka lebih dalam akibat berpacaran dengan tukang porot, kenali 5 cirinya berikut ini sejak dini.

1. Ia Selalu Bersikap Baik Apabila Kamu Memberikan Sesuatu.

Ia Selalu Bersikap Baik Apabila Kamu Memberikan Sesuatu.

Ia Selalu Bersikap Baik Apabila Kamu Memberikan Sesuatu. Image [source]

Kelakuan tukang porot sebenarnya tidak susah susah banget kok di kenali. Tapi kadang kita membohngi diri dan menganggap bahwa wanita meminta sesuatu saat berpacaran itu merupakan hal yang wajar. Ciri ciri tukang porot yang pertama adalah, ia hanya bersikap manis ketika di beri sesuatu saja. diajak makan di restoran mahal atau piknik ke tempat yang agak jauh. Kalau sekedar diajak makan di kaki lima, biasanya ia akan cemberut saja. kalau pacarmu menunjukkan gejala seperti ini, maka kamu perlu waspada.

2. Tukang Porot Mudah Tantrum Ketika Kamu Menolak Permintaanya Untuk Di Belikan Sesuatu.

Tukang Porot Mudah Tantrum Ketika Kamu Menolak Permintaanya Untuk Di Belikan Sesuatu.

Tukang Porot Mudah Tantrum Ketika Kamu Menolak Permintaanya Untuk Di Belikan Sesuatu. Image [source]

Sedang jalan jalan di mall, tiba tiba ia minta di belikan sesuatu. Kalau sedang ada uang sih tidak ada masalah. Tapi kalau duit lagi mepet, tentu kamu harus terpaksa menolak kan? apalagi kalau barang yang di minta itu tidak penting penting banget seperti sepatu, tas, kacamata atau sekedar kue donat berharga mahal. Pacar yang cinta padamu secara tulus pasti mau mengerti. Tapi tukang porot pasti langsung tantrum marah marah enggak jelas ketika permintaanya di tolak. Jika pacarmu menunjukkan perilaku seperti ini, siap siap cari pengganti.

3. Selalu Menganjurkan Menginap Atau Makan Di Hotel Dan Restoran Mahal

Selalu Menganjurkan Menginap Atau Makan Di Hotel Dan Restoran Mahal

Selalu Menganjurkan Menginap Atau Makan Di Hotel Dan Restoran Mahal Image [source]

Bagi rukang porot, menginap atau makan di restoran dan hotel yang murah murah itu enggak level. Mereka mengidentikkan harga mahal dengan gengsi. Diajak makan di restoran pinggir jalan, mereka enggak bakalan mau. Begitu juga kalau diajak menginap di hotel melati. Mereka maunya menginap di hotel bintang lima dengan harga selangit. Jalan jalan dengan mereka sehari, bisa menghabiskan gaji sebulan. Kamu perlu hati hati dengan cewek seperti ini.

4. Pendapatan Cewek Tersebut Rata Rata, Tapi Punya Barang Barang Mewah Seperti Syahrini.

Tukang Porot Tak Pernah Punya Niat Untuk Mentraktir Kamu.

Tukang Porot Tak Pernah Punya Niat Untuk Mentraktir Kamu. Image [source]

Dengan melihat pekerjaan seorang cewek, pasti kamu dapat memberpirakan kan gajinya berapa. Kalau cewek tersebut gajinya rata rata, namun punya barang barang mewah berharga mahal, maka kamu perlu waspada. Bisa jadi ia adalah tukang porot. Kemungkinan besar, barang barang mewah tersebut ia dapat dari cowok yang ia porotin sebelum kamu.

5. Tukang Porot Tak Pernah Punya Niat Untuk Mentraktir Kamu.

Tukang Porot Tak Pernah Punya Niat Untuk Mentraktir Kamu.

Tukang Porot Tak Pernah Punya Niat Untuk Mentraktir Kamu. Image [source]

Ketika makan di luar, biasanya memang lelaki sih yang membayar. Itu merupakan bentuk tanggung jawab. Tapi ada kalanya lho cewek juga merasa tidak enak dan berniat untuk gantian traktir cowok. minimal sekedar basa basi lah. Tapi kalau cewek tukang porot, sedikitpun ia tidak ada niat untuk mentraktir cowoknya. Basa basi pun tidak bakal ia lakukan. Tukang porot pengennya di traktir terus menerus di tempat mahal. Baginya selama si cowok masih punya uang, ia akan rela menemani kemanapun si cowok itu pergi. namun begitu duit si cowok habis, si cewek tukang porot akan mencari korban baru. Kamu bakal di tinggalkan

No more articles