Berwisata memang aktivitas yang menyenangkan. apalagi kalau kita bisa berwisata ke luar negeri yang sudah di kenal banyak orang. entah ke italia, perancis sepanyol atau bahkan eropa. Foto foto tempat wisata luar negeri yang di share orang orang di media sosial mungkin bisa membuatmu tambah ngebet pengen traveling ke sana. Tapi jangan terlalu berharap dulu ya. Berwisata ke luar negeri ternyata tidak selalu menyenangkan seperti yang di bayangkan.

Ini 5 Destinasi Wisata Dunia Paling Padat Pengunjung Sehingga Bakal Bikin Kamu Kecewa Ketika Jauh Jauh Menyambanginya.

Ini 5 Destinasi Wisata Dunia Paling Padat Pengunjung Sehingga Bakal Bikin Kamu Kecewa Ketika Jauh Jauh Menyambanginya. Image [source]

Salah satu alasannya, kondisi tempat wisata di foto dengan kondisi sebenarnya jaug berbeda. Di tempat asli, pengunjungnya terlalu padat sehingga sulit bagi wisatawan untuk menikmati tempat wisata tersebut. mana saja tempat wisata di dunia yang terlalu padat penginjung tersebut? ini 5 diantaranya.

1. Pasar Kelitikannya China Distrik Mong Kok Di Hongkong.

Pasar Kelitikannya China Distrik Mong Kok Di Hongkong.

Pasar Kelitikannya China Distrik Mong Kok Di Hongkong. Image [source]

Wisata belanja selalu menarik. Jika di jogja ada maliobor, pasar beringharjo dan pasar klitikan, maka hongkong juga punya pusat wisata belanja pasar klitikan di distrik mong kok. Disini dijual aneka mainan, pakaian, hewan peliharaan dan masih banyak jenis barang lainnya. karena tawaran wisata belanja yang unik tersebut, distrik mong kok hongkong selalu ramai di padati pengunjung. Perkilometer perseginya ada 130 ribu orang.

2. Pantai Qingdao Huiquan Di China.

Pantai Qingdao Huiquan Di China.

Pantai Qingdao Huiquan Di China. Image [source]

Salah satu pantai terpadat di dunia adalah pantai Qingdao Hiquan di cina ini. perharinya ada 14o ribu oengunjung yang pengen berwisata di pantai yang dekat kota ini. alasannya selain gampang di jangkau, biaya masuknya juga gratis. Tapi kalau padat, mau berjemur juga susah kan? hasilnya dipantai Cuma lihat kerumunan orang.

3. Oxford Street London

Oxford Street London

Oxford Street London Image [source]

Jalan oxford di london merupakan jalan yang dikenal paling padat pengunjung. Daerah ini merupakan pusat perbelanjaan. Oxford street sangat direkomendasikan bagi orang orang yang baru pertama mengunjungi london. Saking padatnya, tahun 2020 jalan oxford ini bakal dibuat full untuk pedestrian. Tidak ada bus, taksi atu motor yang boleh lewat.

4. Penyeberangan Di Jalan Shibuya Jepang

Penyeberangan Di Jalan Shibuya Jepang

Penyeberangan Di Jalan Shibuya Jepang Image [source]

Apa ya daya tarik dari zebra cross sehingga orang orang datang jauh jauh untuk berkunjung? Tapai faktanya di zebracross di shibuya jepang ini 2500 orang menyeberang dalam sekali siklus lampu penyeberangan menyala hijau. Kebayang enggak sih, naik mobil terus harus berhenti menungu 2500 orang nyeberang dulu. Pasti bakalan lama ya. Tapi pengguna jalkan di jepang rupoanya sabar sabar. Mereka berhenti dan memberi kesempatan penyeberang untuk lewat dulu.

5. Musee De Luvre Paris.

Musee De Luvre Paris.

Musee De Luvre Paris. Image [source]

Museum de luvre di paris ini termasuk destinasi wisata paling terkenal. Di museum inilah lukisan terkenal mona lisa karya leonardo davinci di pajang. Ada juga lukisan karya seniman terkenal lain yaitu eugene delacroix berjudul liberty leading the people. Yang mengejutkan, museum de luvre ini di kunjungi 7.4 juta orang dalam setahun.

6. Times Square Newyork.

Times Square Newyork.

Times Square Newyork. Image [source]

Times square merupakan salah satu ruas jalan paling sibuk di new york. Itu karena disini ada banyak pertunjukan serta butik butik buat belanja. Sekitar 300 ribu orang berkunjung ke times square setiap harinya. Tak hanya turis, orang orang lokal yang pulang dan pergi kerja juga menambah kepadatan.

No more articles