Punya teman cowok yang baik banget, suka menolong dan sudah dekat tapi tidak kunjung nembak kadang membuat cewek cewek merasa frustasi. Cewek tersebut jadi penasaran, sebenarnya cowok tersebut menyukainya atau tidak. Kalau menyukai kok tidak kunjung di tembak, tapi kalau tiak suka kok terasa dekat banget.

Ini 7 Tanda Bahwa Seorang Cowok Sedang Suka Padamu

Ini 7 Tanda Bahwa Seorang Cowok Sedang Suka Padamu mage [Source]

Mau langsung tanya kok takut karena biasanya cowoklah yang nembak duluan. Sebenarnya ada cara gampang lho untuk mengetaui seorang cowo itu suka atau tidak pada seorang cewek. Caranya adalah dengan melihat kata kata yang sering diucapkannya. Berikut ini kata kata yang sering diucapkan cowok ketika ia sedang suka pada seorang cewek.

1. Tanda tanda seorang cowok suka padamu, ia sering menyapamu dengan panggilan “Halo Cantik”.

Tanda tanda seorang cowok suka padamu, ia sering menyapamu dengan panggilan “Halo Cantik”.

Tanda tanda seorang cowok suka padamu, ia sering menyapamu dengan panggilan “Halo Cantik”. mage [Source]

Memang sih banyak cowok playboy yang memanggil smua cewek yang di temuinya dengan panggilan cantik. Tapi kalau ada cowok yang dekat denganmu, biasanya tidak menggunakan panggilan cantik kepada cewek lain dan tiba tiba dia menyapamu dengan kata kata “halo cantik”, kemungkinan cowok tersebut sedang jatuh cinta kepadamu. Kadang pertanda ini tidak terlalu kentara sih, karena bisa jadi saat memmanggilmu dengan panggilan cantik, ia melakukannya sambil bercanda. Meskipun bercanda, itu bisa ungkapan tulus dari hatinya lho.

2. Ia berkata, “Aku enggak bakal pernah melakukan hal itu pada pacarku”, ketika kamu curhat.

 Ia berkata, “Aku enggak bakal pernah melakukan hal itu pada pacarku”, ketika kamu curhat.

Ia berkata, “Aku enggak bakal pernah melakukan hal itu pada pacarku”, ketika kamu curhat. mage [Source]

Cowok jomblo kadang dijadikan tempat curhat bagi teman ceweknya. Termasukcewek yang sudah punya pacar. Nah ketika kamu punya masalah dengan pacarmu, misalnya saja, pacarmu tersebut meninggalkanmu di tengah jalan ketika sedang marah. kamu kemudian curhat pada cowok jomblo tersebut dan responya adalah : aku enggak bakal pernah melakukan hal itu pada pacarku, maka kemungkinan besar cowok jomblo ini suka kepadamu.perkataan tersebut mencerminkan rasa empatinya terhadap masalahmu. Tapi kalau jawabanya justru olok olokan dan dia bilang bahwa kamu pantas menerimanya, berarti dia bukan cowok yang sedang suka padamu. Jangan pernah berpikir untuk menjadikannya pacar.

3. ia berkata, ”matamu indah banget”

 ia berkata, ”matamu indah banget”

ia berkata, ”matamu indah banget” mage [Source]

Ketika cowok suka pada seorang cewek, maka ia akan memperhatikan setiap detail ari penampilanmu. Bisa mata, baju, wajah serta rambut. Jadi kalau ada cowok yang komentar berisi pujian terkait penampilanmu, kemungkinan besar ia suka padamu diam diam.

4. Ia Sering Berkata, “Sini Biar Aku Bantu”

Ia Sering Berkata, “Sini Biar Aku Bantu”

Ia Sering Berkata, “Sini Biar Aku Bantu” mage [Source]

Cowok ketika suka sama cewek biasanya jadi enggak tega melihat cewek itu menemuai kesulitan. Misal saat membawa barang berat, menggeser meja atau memperbaiki komputernya yang rusak. Ketika ada cowok yang tiba tiba rajin membantu setiap kamu punya masalah, bisa jadi si cowok tersebut diam diam suka padamu.

5. Ia Suka Melihatmu Tersenyum.

Ia Suka Melihatmu Tersenyum.

Ia Suka Melihatmu Tersenyum. mage [Source]

Cowok yang suka kepadamu akan ikut bahagia ketika melihatmu bahagia. Jadi kalau ada cowok nyuri nyuri pandang ke arah arah kamu kemudian senyum senyum sendiri. ketika kamu tanya jawabnya simpel,”aku suka melihat kamu tersenyum”, maka kemungkinan besar cowok tersebut sedang suka padamu.

6. Bertanya Padamu, “Kamu Punya Pacar Belum?”

Bertanya Padamu, “Kamu Punya Pacar Belum?”

Bertanya Padamu, “Kamu Punya Pacar Belum?” mage [Source]

Kalau ada cowok yang kepo kamu sudah punya pacar atau belum, kemungkinan besar cowok tersebut suka padamu. Ia pengen menjadikan kamu sebagai pacarnya namun terlebih dahulu ia mau memastikan bahwa kamu tidak sedang dimiliki orang lain.

7. Ia Bertanya Kepadamu Kriteria Cowok Yang Kamu Sukai

 Ia Bertanya Kepadamu Kriteria Cowok Yang Kamu Sukai

Ia Bertanya Kepadamu Kriteria Cowok Yang Kamu Sukai mage [Source]

Tanda terakhir seorang cowok suka padamuadalah ia, bertanya padamu tentang kriteria cowok idaman. Dengan bertanya seperti ini, ia punya modal untuk merubah dirinya hingga memenuhi kriteria cowok idamanmu tersebut.nah kalau ada cowok dengan ciri ciri diatas, jangan sia siakan kesempatan ya. Siap siap untuk mendapat pacar baru kalau ternyata ia cukup ganteng. Kalau ternyata cowok tersebut jelek, kamu bisa siap siap kabur secepatnya sebelum ditembak olehnya.

No more articles