Sedang memuat Tempat-Tempat Tersembunyi Yang Eksotis Dan Layak Di Kunjungi Para Wisatawan

Tempat-Tempat Tersembunyi Yang Eksotis Dan Layak Di Kunjungi Para Wisatawan

Vennezuela, Taj Mahal, Tembok Besar China adalah bagian-bagian yang paling indah dari dunia yang cukup membuat para turis terpesona dengan keindahannya. Tapi dari istana yang kurang terkenal di Italia ke safari terpencil di Botswana di bawah ini, pasti akan membuat rasa penasaran para wisatawan muncul.

Tempat-tempat di bawah ini dijamin akan bikin para wisatawan ingin datang kesana dan mengambil gambar sebanyak-banyaknya. Perjalanan kesananya pun juga membutuhkan timing yang pas. Beberapa tempat tersembunyi tersebut adalah:

1. Secret Lagoon El Nido, Palawan, Philippines

Palawan adalah surganya Filipina. Provinsi pulau ini membentang ke Kalimantan dengan puncak batu kapur subur naik dari laut seperti permata. Anda hampir bisa melihat ekspresi pada ikan dari atas permukaan. Irisan berkilauan pasir putih yang dibatasi dengan telapak tangan gemerisik daun -daun hutan. Sementara di bawahnya air, terumbu karang tumbuh subur dengan keragaman ikan tropis, menawarkan beberapa penyelam terbaik di dunia . Atraksi lainnya adalah atraksi satwa liar pulau-pulau lain yang unik, Danau Zamrud, dan desa-desa nelayan kuno.

milonic island, philippines

El Nido menetes dengan keindahan alam dan merupakan salah satu pulau yang paling memikat mata para wisatawan. Dari sini, Anda bisa ke pulau hop sekitar kepulauan Bacuit spektakuler. Palawan sudah terdaftar sebagai Warisan Dunia Puerto Princesa Subterranean River National Park, sebuah sistem gua batu kapur yang mengesankan dengan sungai bawah tanah yang panjang.

2. Terasiring Sawah Jatiluwih Ubud, Bali

Jatiluwih merupakan sawah terasering kebanggan masyarakat Bali karena terdiri dari hamparan yang sangat luas sawah terasering, bahkan Jatiluwih sempat diajukan sebagai “world Heritage”/warisan budaya dunia bersama dengan sungai Ayung dan Pura Taman Ayun.

terasiring ubud, bali

Jatiluwih berada di kecamatan Penebel, Tabanan sekitar 1-2 jam perjalanan dari Denpasar. Saat cuaca cerah akan terlihat keindahannya yang “spektakular” dengan latar belakang Gunung Batukaru. Pemandangan paling indah bisa disaksikan saat padi mulai menghijau maupun saat sebelum panen, ingin rasanya berlama-lama menikmati keindahan “lukisan alam” di Jatiluwih.

3. Bagan, Myanmar

Bagan di pusat Burma adalah salah satu situs arkeologi terbesar di dunia, pemandangan ini menyaingi Machu Picchu atau Angkor Wat. Pengaturan luhur sepanjang 26 mil persegi polos hijau, bagian yang tertutup di tribun kelapa dan asam menggunakan sebuah tikungan Irrawaddy (Ayeyarwady) wahana ini mengalir dan dibingkai oleh kabur perak abu-abu dari gunung yang jauh .

bagan, myanmar

Naik dari kanopi polos untuk melihat kuil hijau, jumlahnya sangat banyak dan semuanya indah. Siluet dunia lain yang dibangun oleh raja-raja dari Bagan antara 1057 dan 1287, ketika kerajaan mereka tersapu oleh gempa bumi dan Kublai Khan dan menyerang Mongol. Warisan keyakinan Budha bahwa membangun sebuah kuil itu untuk mendapatkan pahala.

4. The Moravian Fields, Republik Ceko

Moravian adalah daerah pertanian nan subur berlokasi di Republik Ceko bagian selatan dan dikenal dengan kebun-kebun anggurnya. Daerahnya berbukit dan kadang-kadang dapat mudah dijumpai rusa, kelinci, dan babi hutan di sana.

moravian fields

Moravian kota yang tenang dan tidak terlalu banyak turis, Anda dapat berkunjung ke Moravia. Keindahan kota ini tak kalah dengan Praha. Disini Anda dapat melakukan banyak aktivitas menarik seperti tur ke perkebunan anggur dan berkunjung ke pabrik anggur untuk mengamati langsung proses pembuatan wine.

5. Lake Moraine, In Alberta, Canada

Moraine Lake merupakan daerah untuk beruang grizzly yang ada di Taman Nasional Banff. Tempat  ini berisi habitat beruang kritis di mana konsentrasi beruang betina hidup dan membesarkan anak mereka. Akses pengunjung dikelola untuk melindungi pengunjung dan meminimalkan gangguan terhadap beruang.

moraine lake, canada

Moraine Lake hanya setengah ukuran dari danau tetangga terdekat, yaitu Lake Louise, tapi Moraine Lake lebih indah. Ini adalah danau gletser yang terletak di indah lembah Of The Ten Peaks di Taman Nasional Banff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *