Jepang bisa jadi merupakan negara yang pengen dikunjungi oleh banyak orang. banyak tokoh tokoh anime favorit berasal dari jepang. Ada juga grub band grub band terkenal dari jepang yang di gandrungi para pemuda dari negara kita. faktor lainnya kenapa jepang menjadi menarik adalah disana, berbagai produk dengan teknologi maju di temukan.

5 Tempat Wisata Di Jepang Paling Populer Yang Wajib Di Kunjungi Saat Kamu Traveling Ke Negara Ini.

5 Tempat Wisata Di Jepang Paling Populer Yang Wajib Di Kunjungi Saat Kamu Traveling Ke Negara Ini. Image [source]

Jepang juga punya musim salju serta bunga sakuranya yang membuat banyak orang penasaran. berbagai bentuk kerja sama baik dibidang pendidikan maupun magang kerja juga banyak diselenggarakan antara indonesia dan jepang. Jika kebetulan kamu adalah orang yang beruntung bisa berkunjung ke jepang, berijut ini beberapa tempat wisata paling populer di jepang yang wajib kamu kunjungi. Apa saja tempat tempat wisata populer tersebut? berikut ini daftarnya.

1. Mengunjungi Onsen Ryokan Atau Pemandian Air Panas.

Mengunjungi Onsen Ryokan Atau Pemandian Air Panas.

Mengunjungi Onsen Ryokan Atau Pemandian Air Panas. Image [source]

Jepang kaya dengan gunung berapi. Disekitar gunung berapi tersebut banyak terdapat pamandian air panas selain untuk sekedar mandi, pemandian air banas ini juga dikenal punya effek pengobatan. Dikenal dengan Onsen Ryokan, tempat wisata pemandian air panas ini begitu populer di jepang. Tapi siap siap berpakaian minim di depan publik ya. Atau kalau enggak pede tampil dengan pakaian minim di publik kamu bisa menyewa pemandian air panas pribadi yang harganya tentu lebih mahal.

2. Tempat Wisata Di Jepang: Fuji.

Tempat Wisata Di Jepang: Fuji.

Tempat Wisata Di Jepang: Fuji. Image [source]

Gunung fuji merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di jepang. Kalau kamu suka petualangan, maka gunung fuji ini cocok. Selain punya pemandangan yang memukai, kamu bisa mendapatkan petualangan mendebarkan yang kamu inginkan. untuk mnedaki hingga puncak gunung fuji di perlukan waktu 24 jam. namun kamu bisa mendaki sampai stasiunke 5 yang waktunya butuh sekitar 12 jam saja. indahnya pemandangan pegunungan yang di balut salju tentu bisa menjadi pengalaman unik. Hanya di buka untuk umum pada bulan juli sampai september saja, pastikan jangan salah jadwal ya.

3. Tokyo Disney Shea

Tokyo Disney Shea

Tokyo Disney Shea Image [source]

Disneyland sih sudah biasa, ta[i disneyshea tampaknya Cuma ada di jepang. Di sini para turis akan dihibur dengan berbagai wahana air bertema karekter karekter disney semacam the litlle mermaid, finding nemo, 20.000 leagues under the sea dan masih banyak lagi. ada juga seluncuran air super tinggi yang dinamai tower of terror. Mengunjungi disneyShea saat cuaca agak panas di jepang pasti sebuah petualangan yang unik.

4. Surga Belanja Bagi Kamu Yang Suka Anime, Kawasan Akibahara Dan Harajuku

Surga Belanja Bagi Kamu Yang Suka Anime, Kawasan Akibahara Dan Harajuku

Surga Belanja Bagi Kamu Yang Suka Anime, Kawasan Akibahara Dan Harajuku Image [source]

Akibahara dan harajuku merupakan distrik pusat fashion di jepang. Kalau kamu suka anime dan cospaly, maka akibahara merupakan tempat yang cocok. Disini berbagai macam cosplay tersedia. Banyak juga pengunjung yang jalan jalan sambil memakai full cosplay. Kalau harajuku merupakan pusat fashion bergaya grub grub band. Pakaian pakaian yang kamu temui di harajuku tidak bakal ada di kota asalmu.

5. Tokyo Tower Dan Skytree

Tokyo Tower Dan Skytree

Tokyo Tower Dan Skytree Image [source]

Menara tokyo atau tokyo tower merupakan objek wisata yang cukup ikonik di jepang. Setiap hari banyak yang berkunjung kesini. Dibangun pada tahun 1995, menara tokto merupakan pusat penyiaran tv tokyo yang terkenal sampai ke negara kita. meskipun ikonik, menara tokto bukanlah menara yang tertinggi di tokyo, masih ada skytree yang juga banyak dikunjungi oleh wisatawan. bentuknya menyerupai menara eifel dan ada lampu yang menyala di malam hari. pemandangan indah pun bisa kita nikmati dari angkasa jepang lewat skytree ini. ada juga aquarium dan pusat perbenlanjaanya. Tiket masuk ke sky tree ini agak mahal dan antrinya panjang.

No more articles