Bagi yang sudah kelamaan menjomblo, bertemu dengan orang yang cocok tentu saja merupakan kebahagiaan tersendiri. Apalagi kalau orang yang cocok tersebut setuju untuk diajak kencan pertama. setelah berminggu minggu hanya saling sapa, akhirnya tiba juga waktunya untuk saling mengenal lebih dalam.

Ini 6 Hal Yang Enggak Boleh Kamu Ucapkan Saat Kencan Pertama

Ini 6 Hal Yang Enggak Boleh Kamu Ucapkan Saat Kencan Pertama Image [Source]

Kesan pertama itu begitu penting. lewat kencan pertama inilah keputusan apakah kamu akan lanjut jadian atau enggak di tentukan. Kencan pertama bisa jadi berkah tapi bisa juga jadi malapetaka jika kamu salah ucap atau salah bertindak. Supaya kencan pertama tidak berubah jadi bencana, ini 6 hal yang sebaiknya tidak kamu ucapkan.

1. Jangan Menanyakan Alasan Kenapa Ia Putus Dengan Pacar Sebelumnya.

Jangan Menanyakan Alasan Kenapa Ia Putus Dengan Pacar Sebelumnya.

Jangan Menanyakan Alasan Kenapa Ia Putus Dengan Pacar Sebelumnya. Image [Source]

Pengen tahu tentang pribadi calon pacar di kencan pertama memang bagus, tapi pertanya kenapa ia bisa putus dengan pacarnya yang sebelumnya itu kurang etis. Lebih baik tanyakan saja tentang keluarganya, masa kecilnya, hobinya atau aktivitasnya saat ini. jakau sudah tiba waktunya, pasti nanti riwayat cerita cintanya dimasa lalu akan di ungkapkan sendiri dengan suka rela.

2. Jangan Bilang Biar Aku Saja Yang Bayar.

Jangan Bilang Biar Aku Saja Yang Bayar.

Jangan Bilang Biar Aku Saja Yang Bayar. Image [Source]

kencan tentu saja perlu tempat yang layak. Masa ketemu orang spesial di pinggir jalan sih. Biasanya kencan dilakukan di cafe cafe tertentu atau bioskop. Nah pasti selesai kencan perlu bayar kan. kadang baik cewek maupun cowok, begitu selesai langsung keduanya pura pura mau bayar dengan berkata biar aku saja yang bayar. Jika kamu cowok, tak perlu berkata seperti ini saat mau bayar. Langsung bayar saja, sehingga cewek akan langsung tahu bahwa kamu rela berkorban untuknya. Tapi jika kamu adalah si ceweknya, kamu jiga tidak perlu mengucapkan ini. setiap cowok pengen terlihat kuat baik secara fisik maupun finansial. Ia akan meresa terhina jika pada kencan pertama dibayari oleh cewek.

3. Enggak Keberatan Kan Kalau Aku Nelpon Sebentar?

Enggak Keberatan Kan Kalau Aku Nelpon Sebentar?

Enggak Keberatan Kan Kalau Aku Nelpon Sebentar? Image [Source]

Baru kencan pertama sudah di tinggal telpon telponan dengan orang lain. dipikirannya pasti muncul kesan negatif tentang dirimu. Ia merasa di nomor duakan. Siapa sih yang mau jadi pacar orang yang mudah menomor duakan orang lain. kamu sendiri juga tidak suka kan kalau dicuekin pada kencan pertama. oleh karena itu selama kencan, taruh jauh jauh lah hpmu itu.

4. Jangan bertanya kenapa kamu masih sindiri sampai sekarang?

Jangan bertanya kenapa kamu masih sindiri sampai sekarang?

Jangan bertanya kenapa kamu masih sindiri sampai sekarang? Image [Source]

Niat bertanya seperti ini sih mungkin biar kelihatan peduli. Tapi pertanyaan seperti ini justru bisa menyakiti hati teman kencanmu lho. baginya pertanyaan mu tersebut bisa berarti apa sih yang salah dengan kamu sehingga masih sendiri hingga saat ini. tidak semua orang tahu alasan kenapa mereka masih sendiri. kamu sendiri memangnya juga tahu alasan kenapa kamu masih belum dapat pacar juga? jangan pernah menanyakan pertanyaan ini di kencan pertama ya.

5. Grogi, Belum Pernah Kencan Nih Aku Sebelumnya.

Grogi, Belum Pernah Kencan Nih Aku Sebelumnya.

Grogi, Belum Pernah Kencan Nih Aku Sebelumnya. Image [Source]

Grogi di kencan pertama boleh saja, belum pernah punya pacar sebelumnya juga enggak masalah, tapi kamu tetap harus percaya diri dong. Jangan katakan bahwa kamu belum berpengalaman. Tetap tenang, yakin dan tatap matanya terus menerus. Pasti lama lama dia klepek klepek juga.

6. Berapa sih penghasilanmu.

Berapa sih penghasilanmu.

Berapa sih penghasilanmu. Image [Source]

Menanyakan penghasilan pada kencan pertama itu sangat sangat tidak sopan. Itu akan mengesankan kamu sebagai cowok atau cewek matre. Secantik atau seganteng apapun kamu, kalau sifatnya matre tentu calon pacarmu tersebut akan langsung kabur duluan. Takut banget mungkin mereka akan kamu mintai uang.

No more articles