Facebook menjadi aplikasi yang tak bisa lepas dari kehidupan kita. pasalnya hampir semua keluarga serta kerabat kita terhubung di facebook. Kalau tidak membuat akun kita bisa ketinggalan kabar dari orang orang tercinta tersebut. facebook memang seharusnya hanya kita pakai untuk terhubung dengan oirang orang dekat yang betul betul kita kenal. Namun tak jarang kita menambahkan orang di luar orang yang kita kenal tersebut. efeknya, banyak orang yang kena masalah hanya karena facebook.

5 Tipe Orang Ini Sebaiknya Tidak Usah Kamu Add Menjadi Teman Di Facebook. Ini Alasannya.

5 Tipe Orang Ini Sebaiknya Tidak Usah Kamu Add Menjadi Teman Di Facebook. Ini Alasannya. Image [source]

Ada yang di pecat gara gara status facebook, ada yang jadi korban penipuan bahkan ada juga yang jadi korban penculikan. Korban perselingkuhan serta korban php juga banyak kan di jejaring sosial yang satu ini. agar kita tetap bisa nyaman menggunakan facebook, ini 5 jenis orang yang sebaiknya tidak kamu add sebagai teman.

1. Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Orang Asing.

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Orang Asing.

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Orang Asing. Image [source]

Orang asing yang tidak kamu kenal sebaiknya memang tidak kamu add sebagai teman. Bukan karena berprasangka buruk tapi kita tidak pernah tahu si orang asing tersebut berniat jahat atau tidak. Di tambah lagi kalau terlalu banyak punya teman orang asing, kamu bakal kesulitan sendiri kalau sewaktu waktu kehilangan akses ke akun facebookmu. Entah karena lupa pasword atau karena di hack, untuk mengembalikan akunmu, facebook akan melakukan ferivikasi salah satunya adalah dengan mengenali foto teman temanmu. Kalau terlalu banyak berteman dengan orang asing, di jamin kamu gagal lolos verifikasi dan kehilangan akses ke akunmu.

2. Orang Yang Kerjaanya Meng-Add Semua Orang Sebagai Teman.

Orang Yang Kerjaanya Meng-Add Semua Orang Sebagai Teman.

Orang Yang Kerjaanya Meng-Add Semua Orang Sebagai Teman. Image [source]

Berteman dengan seseorang artinya kamu mengijinkan ia melihat semua unggahanmu di facebook. Semakin banyak temanmu semakin lebar pula info pribadimu terbuka. Ada beberapa posting yang bisa di lihat oleh teman dari teman. Menjadikan orangyang kerjaanya meng-add sembarang orang jadi teman sama saja dengan kamu membuka privaci untuk lebih banyak orang. info pribadimu rentan di salah gunakan.

3. Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Mantan Dari Kekasihmu Yang Sekarang

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Mantan Dari Kekasihmu Yang Sekarang

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Mantan Dari Kekasihmu Yang Sekarang Image [source]

Meng add mantar pacar pasanganmu bisa menjadi masalah besar. Terutama kalau poacarmu itu sempat bersama dengandia dalam jangka waktu yang lama. Takutnya, dia nanti share kenangan kenangan dari tahun tahun sebelumnya yang pastinya bakal bikin kamu baper. Agar aman sebaiknya mantan dari pasanganmu di block saja. kecuali kalau kamu juga berteman baik dengan nya.

4. Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Boss Di Kantor.

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Boss Di Kantor.

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Boss Di Kantor. Image [source]

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka mengeluhkan pekerjaan pekerjaan di kantor, sebaiknya tidak usah meng add boss sebagai teman. Banyak kasus dimana seseorang kehilangan pekerjaa hanya karena status facebook yang menjelekan nama perusahaan tempat ia bekerja. Namun kalau kamu adalah orang yang menikmati pekerjaan, berteman dengan bos tidaklah masalah.

5. Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Orang Yang Suka Memperdebatkan Segala Hal.

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Orang Yang Suka Memperdebatkan Segala Hal.

Tipe Orang Yang Haris Di Hindari Di Facebook, Orang Yang Suka Memperdebatkan Segala Hal. Image [source]

Pertengkaran memang tidak baik. tapi di facebook banyak lho orang orang yang entah disengaja atau tidak suka memancing pertengkaran. Awalnya sih Cuma debat debat politik biasa. tapi lama lama nyerempet ke agama, pekerjaan hingga keluarga. Jika tahu ada orang seperti ini sebaiknya tidak udah di jadikan teman. Hari harimu bakalan kacau karena energimu terlalu banyak terkuras untuk mendengarkan perdebatan yang ia pancing di akun pribadinya.

Dari kelima tipe orang yang harus dihindari di facebook tersebut adakah yang sudah terlanjur jadi temanmu? Segera unfriend deh daripada memicu masalah di masa depan.

No more articles