Kumpul bersama keluarga merupakan tradisi yang biasanya dilakukan ketika lebaran. Tak hanya keluarga inti tapi biasanya semua keluarga mulai dari paman, sepupu, om serta tante kumpul di rumah kakek nenek. Ketika berkumpul ini biasanya kita ketamu dengan berbagai tipe orang.

Dari ke 7 tipe orang ini mana yang paling sering kamu temui ketika ngumpul ngumpul di hari lebaran bersama keluarga besar.

Dari ke 7 tipe orang ini mana yang paling sering kamu temui ketika ngumpul ngumpul di hari lebaran bersama keluarga besar. Image [source]

Ada yang menyebalkan tapi pasti ada juga yang menyenangkan. berbagai tipe orang yang kumpul di satu tempat ini tentu saja memberi warna tersendiri bagi suasana lebaran kita. nantinya setelah lebaran usai pasti momen momen kebersamaan dengan orang yang sifat nya berbeda beda tersebut akan membuat kita kangen. Apa saja sih tipe tipe orang yang biasa kita temui dihari lebaran itu? Orang dengan tipe seperti nomor 4 pasti selalu ada di dalam keluarga besarmu.

1. Tipe Orang Kepo Yang Suka Tanya Kapan Nikah.

Tipe Orang Kepo Yang Suka Tanya Kapan Nikah.

Tipe Orang Kepo Yang Suka Tanya Kapan Nikah. Image [source]

Kalau kamu sudah umur 27 an keatas dan masih single, ketemu orang tipe ini dalam keluarga bisa menyiksa. Di tanya kapan nikah, kapan nikah tiap kali bertemu memang membuat tidak nyaman. Apalagi kalau gaya nanyanya seolah olah sekaligus menjudge bahwa kamu tidak laku. Ketemu orang seperti ini dibawa santai saja ya. Tidak usah serius serius mikirnya. Jodoh pasti bertemu.

2. Tiper Orang Yang Doyan Makan.

Tiper Orang Yang Doyan Makan.

Tiper Orang Yang Doyan Makan. Image [source]

Pernah kan lihat orang, tiap ketemu di sudut ruangan ia pasti sedang pegang makanan. mulai dari biscuit, kue basah sampai camilan anak anak dicicipi semua. Ketemu dengan orang seperti ini pasti kamu agak sedikit heran juga. orang tersebut dari tadi makan kok tidak kenyang kenyang ya. Bikin iri lagi kalau ternyata sesudah banyak makan tersebut badannya tetap langsing. Kalau ketemu orang denga tipe doyan makan seperti ini, sebaiknya kamu amankan makanan favoritmu. Takutnya tidak kebagian.

3. Tipe Orang Yang Suka Melawak.

Tipe orang yang suka melawak.

Tipe orang yang suka melawak. Image [source]

Diantara banyak anggota keluarga besarmu pasti ada kan seseorang yang kerjaanya membuat orang tertawa. Setiap berkataan atau perilakunya terlihat kocak dan tidak membosankan. Orang orang dengan tipe ini memang sudah begitu dari sononya. Meskipun tidak berniat melucu, bagi orang orang sekitar tingkahnya selalu saja terlihat lucu. Bersyukurlah kalau ketemu orang dengan tipe ini. lumayan bisa jadi obat stress.

4. Tipe Pencari THR.

Tipe pencari THR

Tipe Pencari THR Image [source]

Tipe pancari thr ini kayaknya paling sering di temui. Muka muka mereka begitu gelisah dan tak mau jauh jauh pergi sebelum sesi bagi bagi thr dilakukan. Biasnya si pencari THR ini merupakan anak anak sekolah atau mereka mereka yang masih kuliah. Selain kumpul dengan keluarga dapat makanan gratis, mereka juga makin semangat karena biasanya dapat thr dari paman, bibi, bulek, pek lek atau kakek.

5. Tipe Orang Yang Suka Selfie.

Tipe Orang Yang Suka Selfie.

Tipe Orang Yang Suka Selfie. Image [source]

Di jaman boomingnya sosial media ini pasti ad salah satu keluargamu yang suka selfie. kamau kamu tipenya tidak suka diekspos, maka dekat dekat dengan si tukang selfie ini bisa bahaya. Wajahmu bisa jadi korban foto candid. Kalau pas posemu ok sih tidak apa apa, tapi kalau waktu kejepret muka kamu baru berantakan, tentu bahaya. Apalagi kalau sampai diupload dan kamu di taq di postingan akun sosial medianya. Namun kalau kamu juga suka tampil, dekat dekat dengan mereka justru menguntungkan. Kamu berkesempatan untuk membuat foto selfie kolaborasi yang fenomenal.

6.Tipe Penyendiri.

Tipe Penyendiri.

Tipe Penyendiri. Image [source]

Diantaran banyak orang anggota keluargamu pasti ada yang suka duduk di sudut sudut sepi. Entah lagi menikmati secangkir kopi atau lagi memainkan ponsel miliknya. Bukannya benci dengan anggota keluarga lain atau apa, orang seperti ini hanya lebih suka menikmati kesendirian. Mereka bertipe introvert. Dekat dekat dengan orang kadang membuat mereka nerves. Bisa juga karena ketika dekat dengan orang, mereka tidak tahu harus ngobrol topik apa. kalau ketemu dengan orang tipe ini, coba ajak bicara denga topik tentang mereka saja, pasti lama lama orangnya nyambung dan mulai asik diajak ngobrol. Siapa tahu kamu punya hibi yang sama.

No more articles