Saat menjalin hubungan pacaran, melakukan beberapa kesalahan itu wajar. Tapi putus itu tidak selalu disebabkan karena salah satu melakukan kesalahan. Adakalanya kamu putus dengan pacar karena emosi atai terjadi mis komunikasi. Jika hal hal kecil yang menyebabkan kamu putus maka kadang rasa penyesalan muncul belakangan. Kamu menyesal telah putus dengan pacarmu dan pengen balikan. Kalau pacar masih punya feeling yang sama sih enggak masalah.

5 Tips Mendapatkan Kembali Mantan Pacar Yang Telah Move On Dari Dirimu.

5 Tips Mendapatkan Kembali Mantan Pacar Yang Telah Move On Dari Dirimu.Image [source]

Tapi kalau mantan pacar sudah move on, itu bisa bikin susah. Tapi jangan takut. Masih ada harapan kok untuk mendapatkan lagi mantan pacarmu yang sudah move on dan sok cuek. Ini 5 langkah yang perlu kamu lakukan.

1. Hadir Dan Ganggu Proses Move On Dari Mantan Pacarmu Itu.

Hadir Dan Ganggu Proses Move On Dari Mantan Pacarmu Itu.

Hadir Dan Ganggu Proses Move On Dari Mantan Pacarmu Itu. Image [source]

Move on itu butuh proses panjang. Mulai dari membenci, menolak telah putus, menerima sampai benar benar ikhlas telah putus. Nah sebelum proses move on mantan pacarmu itu tuntas, kamu harus memotong prosesnya. Caranya ya dengan sedikit demi sedikit hadir kembali ke kehidupannya. Tidak usah dengan mengirim pesan yang isinya aku masih mencintaimu. Cukup melakukan komunikasi kecil kecil dengannya lewat whatsap atau sosial media lain. buat ia terbiasa lagi ngobrol denganmu. Lama lama pasti bakal dekat lagi

2. Tunjukkan Bahwa Dirimu Telah Berubah Jadi Lebih Baik.

Tunjukkan Bahwa Dirimu Telah Berubah Jadi Lebih Baik.

Tunjukkan Bahwa Dirimu Telah Berubah Jadi Lebih Baik. Image [source]

Seperti kata pepatah, keledai pun tak akan terperosok ke dalam lubang yang sama. Begitu juga dengan mantanmu. Bisa jadi dia tidak mau pacaran dengan kamu yang masih sama seperti yang dulu. Oleh kerena itu, agar ia mau balik, satu satunya jalan adalah kamu harus berubah. Kemudian, jangan malu juga untuk menunjukkan perubahanmu terebut kepada mantan pacar. Kalau bisa sih buat ia jadi tertarik dengan sosok kamu yang baru.

3. Jangan Lama Lama Sekedar Jadi Teman Chating Saja.

Jangan Lama Lama Sekedar Jadi Teman Chating Saja.

Jangan Lama Lama Sekedar Jadi Teman Chating Saja. Image [source]

Habis putus, kadang cowok sudah bersyukur mantannya mau whatsapan sama dia. Tapi kalau sekedar whatsapan terus, kapan balikannya. Jika ingin balikan kamu harus menjadi lebih dari sekedar teman chat saja. telpon dia dan ajak bicara. Jika dia memberikan respon positif pada sms mu bisa jadi ia akan menjawab telponmu. Tapi kalau tidak diangkat, tak usah bersedih. lama lama juga bakal diangkat. Sesudah ngobrol, jangan lupa ajak dia ketemuan.

4. Percaya Diri.

Percaya Diri.

Percaya Diri. Image [source]

Percaya diri merupakan kunci utama untuk mendapatkan kembali mantan pacarmu. Percaya diri bahwa kamu bisa berubah jadi orang yang lebih baik, percaya diri bahwa kamu bakal bisa mendapatkan kembali cintanya. Dua hal tersebut pasti akan membuat mantan pacarmu jatuh cinta lagi dan mau balikan. Rasa percaya diri bakal mendorongmu untuk melakukan hal hal yang perlu dilakukan. Seperti menelpon dia kembali dan berinisiatif untuk ketemuan. Tanpa rasa percaya diri, kamu bakal melewatkan banyak peluang berharga untuk bisa balikan dengannya.

5. Jika Dia Dia Sudah Punya Gebetan, Tunjukkan Bahwa Kamu Lebih Baik.

Jika Dia Dia Sudah Punya Gebetan, Tunjukkan Bahwa Kamu Lebih Baik.

Jika Dia Dia Sudah Punya Gebetan, Tunjukkan Bahwa Kamu Lebih Baik Image [source].

Jika pacarmu ternyata sudah punya teman dekat, maka kamu tak perlu mundur. Selama dia belum jadian maka masih ada kesempatan buat kamu untuk mendapatkan kembali mantan pacarmu. Caranya adalah dengan menunjukkan bahwa kamu lebih baik darinya. Salah satunya adalah dengan terus dekat dekat dengan mantan mu tersebut. ketika gandengan mantanmu tahu bahwa kamu deakt dekat dengan mantanmu, cowok tersebut akan cemburu dan bertingkah menyebalkan di depan mantan pacarmu. Dengan begitu mantan pacarmu bakal ikutan sebel dan memberikan penilaian negatif kepadanya. Di mata pacarmu, kamu pun kelihatan lebih baik.

Itulah 5 tips mudah mendapatkan kembali mantan yang telah move on. Cepat cepat ya bertindaknya, sebelum mantan keburu dapat pengganti

No more articles