Jodoh itu ada di tangan tuhan. Kita enggak bakal tahu pada akhirnya akan berjodoh dengan siapa. Pacaran 5 tahun belum tentu berakhir di pelaminan. Sebaliknya ada yang baru ketemu 3 hari justru langsung nikah. ada yang berjodoh dengan orang yang ia kenal sejak kecil, tapi ada pula yang jodohnya merupakan orang asing yang sebelumnya tidak ia kenal sama sekali. oleh karena itu jangan remehkan orang asing yang pengen kenalan denganmu ya.

Ada Rencana Blind Date Dengan Orang Yang Baru Saja Di Kenal Berikut Tips Tipsnya Agar Tidak Kecewa.

Ada Rencana Blind Date Dengan Orang Yang Baru Saja Di Kenal Berikut Tips Tipsnya Agar Tidak Kecewa. Image [source]

Meski itu dari sms nyasar atau orang iseng di facebook. Nah akalau kamu punya rencana untuk mengadakan blind date atau kencan buta dengan orang yang tidak kamu kenal sebelumnya, berikut 5 tipsnya supaya kamu tidak kecewa atau bahkan tidak celaka.

1. Utamakan Keselamatan Terlebih Dahulu.

Utamakan Keselamatan Terlebih Dahulu.

Utamakan Keselamatan Terlebih Dahulu. Image [source]

Kencan dengan orang yang tidak di kenal, pasti harapannya ketemu dengan orang yang romantis. Tapi ingat, orang tersebut bisa siapa saja. ia bisa cowok yang ramah tapi bisa juga penjahat yang sedang mengincar mangsa. Sering dengar kan orang di culik oleh kenalan barunya di facebook. Untuk menghindari kamu terkena modus kejahatan, sebelum kencan pastikan kamu infokan kepada teman temanmu kamu mau pergi kemana ya. Kalau terjadi apa apa agar keluarga atau teman bisa memberikan pertolongan.

2. Jangan Berharap Muluk Muluk Dari Orang Yang Belum Kamu Kenal.

Jangan Berharap Muluk Muluk Dari Orang Yang Belum Kamu Kenal.

Jangan Berharap Muluk Muluk Dari Orang Yang Belum Kamu Kenal. Image [source]

Kenalan dengan orang yang profil facebooknya ganteng terus gaya hidupnya mewah pasti membuatmu girang. Meski begitu, ketika diajak blind date sama dia jangan kegirangan dulu ya. Bisa jadi penampilannya di facebook sama di dunia nyata beda jauh. Foto foto di facebook bisa diedit terlebih dahulu sebelum di upload, tapi kalau muka di dunia nyata tidak bisa dipalsukan. Oleh karena itu biar tidak kecewa, jangan memasang harapan muluk muluk bakal ketemu dengan pria seganteng brad pit saat blind date. Antisipasi juga kemungkinan terburuk.

3. Jadi Dirimu Sendiri Dan Pakai Pakaian Yang Membuatmu Nyaman.

Jadi Dirimu Sendiri Dan Pakai Pakaian Yang Membuatmu Nyaman.

Jadi Dirimu Sendiri Dan Pakai Pakaian Yang Membuatmu Nyaman. Image [source]

Mau ketemu dengan calon pacar tentu kadang membuat kita was was. Kita jadi bertanya tanya, harus pakai pakaian yang mana ya biar kelihatan menarik bagi dia? Tak perlu binggung, sebenarnya, cara paling mudah agar kamu kelihatan menarik adalah memakai opakaian yang membuatmu nyaman. Dengan memakai pakaian seperti itu, kamu akan jadi pede. Seperti kita tahu, orang pede jauh lebih menarik dari pada orang yang minder serta resah gelisah sepanjang waktu.

4. Jangan Cepat Memberi Penilaian.

Jangan Cepat Memberi Penilaian.

Jangan Cepat Memberi Penilaian. Image [source]

Bertemu baru sekali itupun sebentar, oleh karena itu, kamu jangan buru buru mengambil penilaian ya. Pada pertemuan pertama bisa jadi ia masih mengecewakan. Tapi siapa sih yang bisa menilai seseorang hanya dengan sekali bertemu. Cobalah beri waktu barang seminggu atau sebulan untuk lebih saling mengenal. Siapa tahu ternyata kamu bakalan cocok. Sebaliknya kalau pada pertemuan pertama ia kelihatan menawan, kamu jangan langsung terbuai lho. pelajari dulu sifat sifat aslinya. Siapa tahu ia seorang penipu ulung berkarisma.

5. Jangan Ragu Untuk Segera Pergi Begitu Kamu Merasa Tidak Nyaman

Jangan Ragu Untuk Segera Pergi Begitu Kamu Merasa Tidak Nyaman

Jangan Ragu Untuk Segera Pergi Begitu Kamu Merasa Tidak Nyaman Image [source]

Kalau ternyata orang yang baru saja kamu temui untuk blind date itu membuatmu tidak nyaman, kamu punya kebebasan lho untuk langsung beranjak dan pergi meninggalkannya. Jangan karena merasa tidak enak kamuter jebak makin dalam dengan orang yang tidak tepat. Apalagi kalau gelagat perilaku orang tersebut kelihatan banget niat jahatnya. Lebih baik menyelamatkan diri deh.

Meski jodoh bisa ketemu kapan saja, tap kamu harus tetap waspada dengan orang asing. blind date sebaiknya di tempat ramai orang. jangan mau kalau diajak kemana mana. baru kalau udah kenal dekat, pergi pergi berdua tidak masalah.

No more articles