Dalam menjalin hubungan percintaan, putus itu merupakan hal yang wajar. Saat baru jadian, boleh saja mereka membuat jandi sehidup semati. Tapi kalau sudah sudah ditakdirkan enggak berjodoh, pasangan tersebut pun pasti akan berpisah. dari perpisahan tersebut lahirlah istilan mantan pacar, mantan istri atau mantan suami. Orang yang habis putus cinta biasanya pengen agar mereka cepat cepat move on dan menemukan belahan hati yang baru. Tapi tidak semua kenangan terkait mantan ternyata bisa dihilangkan lho di pikiran kita.

Ini 6 Hal Terkait Mantan Pacar Yang Bakal Selalu Diingat Oleh Sebagian Besar Orang.

Ini 6 Hal Terkait Mantan Pacar Yang Bakal Selalu Diingat Oleh Sebagian Besar Orang. Image [source]

Meskipun sudah putus lama dan bahkan sudah menemukan pasangan baru, akan selalu ada hal hal berkaitan dengan sang mantan yang selalu teringat ingat. Sekeras apapun kita berusaha melupakannya, sekeras apapun kita berusaha membuangnya ingatan ingatan tersebut susah dihilangkan. Apa saja sih hal hal terkait dengan sosok mantan yang enggak bakal bisa dilupakan dari pikiran banyak orang tersebut? ini daftar lengkapnya.

1. Moment Awal Awal Jadian.

Moment Awal Awal Jadian.

Moment Awal Awal Jadian. Image [source]

Awal awal jadian, hubungan seseorang pasti masih romantis. Semua hal terasa manis. sering jalan jalan bareng, nonton atau sekedar menghabiskan waktu bersama. Momen awal awal jadian ini belum banyak terjadi masalah. Semuanya terlihat indah dan selalu menyenangkan untuk di kenang. Saking indahnya, otak kita biasanya susah untuk melupakan momen momen ini. sehingga ketika sudah dapat pasangan baru pun kenangan awal awal jadian dengan sang mantan ini tetap terkenang.

2. Kekurangan Kekurangan Dari Sang Mantan.

Kekurangan Kekurangan Dari Sang Mantan.

Kekurangan Kekurangan Dari Sang Mantan. Image [source]

Saat aawal jadian, pasangan biasanya terlihat sempurna tidak ada cela. Tapi seiring waktu berjalan, sedikit demi sedikit, kekurangan kekurangan pasangan kita pun akan muncul. Kekurangan kekurangan kecil biasanya bisa diampuni. Namun pasti akan ada kekurangan yang bersifat parah dan membuat kita jadi sebel banget. Karena kekurangan kekurangan yang tidak bisa di maafkan tersebutlah akhirnya kita jadi putus dengan sang mantan. Nah kekurangan kekurangan parah yang ada di sisi mantan tersebut biasanya tidak akan bisa kita lupakan. Malah seringkali dipakai sebagai kriteria yangharus dihindari saat mencari pasangan baru.

3. Teman Teman Mantan

Teman Teman Mantan

Teman Teman Mantan Image [source]

Ketika masa masa jadian dengan mantan, bisa jadi kita dekat dengan satu atau 2 teman sang mantan tersebut. sering nongkroing bareng, piknik bareng atau sering makan makan bareng bersama di sela sela waktu pacaran. Ketika kita putus dengan mantan, bisa jadi kita terpaksa menjauh dengan teman teman mantan yang terlanjur dekat dengan kita tersebut. mau sering sering ketemu, tapi kok enggak bisa karena mereka kan sahabatnya mantan.

4. Ejekan Ejekan Yang Kita Lontarkan Kepada Mantan.

Ejekan Ejekan Yang Kita Lontarkan Kepada Mantan.

Ejekan Ejekan Yang Kita Lontarkan Kepada Mantan. Image [source]

Hubungan percintaan tidak selalu berakhir dengan damai. Kadang saling membenci dan saling menghujat pun bisa terjadi. Ejekan ejekan pun kerap terlontar dari mulut kita. entah berupa ejekan ejekan yang menjurus ke fisik atau ejekan ejekan lain. di kemudian hari ejekan ejekan ini bakal sudah kita lupakan saat kita mengenang kembali momen momen bersama mantan tersebut. contoh contoh kata ejekannya misalnya: muka kumuh, kucal, kerempeng, pengecut, dan masih banyak lagi.

5. Aroma sang mantan.

Aroma sang mantan.

Aroma sang mantan. Image [source]

Sering menghabiskan waktu bersama, tentu hafal dong dengan aroma sang mantan. Meskipun tak seharum parfum laundri ataupun buah nangka, aroma tubuh sang mantan ini bakan terus terngiang ngiang dalam jangka waktu yang lama. Ketika kita ada di suatu tempat kemudian mencium bau tersebut secara tak sengaja, ingatan kita akan langsung lari ke momen momen bersama mantan yang dulu terasa indah.

6. Tanggal Dimana Kamu Putus Dengan Sang Mantan.

Tanggal Dimana Kamu Putus Dengan Sang Mantan.

Tanggal Dimana Kamu Putus Dengan Sang Mantan. Image [source]

Bagi banyak orang hari dimana dia putus dengan sang mantan adalah momen momen penting yang susah dilupakan. Hari hari tersebut akan terus dikenang sepanjang hayat lengkap dengan perasaan sedih, benci, kesal, serta putus asanya. Bakal jarang diceritakan kepada orang lain sih, tapi memori tersebut lekat banget di pikiran mereka. hari dimana seseorang putus mungkin sama pentingnya dengan hari dimana mereka jadian,

No more articles